Kamis, 01 November 2012

Dibalik BexxStyle Episode 03


Kamis, November 01, 2012 | ,

BexxStyle Episode 03 Semakin Membuat Bexxanesia yakin bahwa Program RealityShow ini adalah Program unggulan yang Wajib ditonton , dalam Episode 03 ini Bexxa coba menampilkan keahlian mereka selain Dance dan nyanyi ..

IMG00281-20121022-1141.jpg

















Pada Awal nya Bexxa diajak Liburan oleh Crew Antv ke Sukabumi .. Sesampainya disana ternyata Crew Antv menyerahkan segala kegiatan yang akan dilakukan bexxa kepada papi Akbar dan instruktur di tempat Bexxa akan Berkemah ..

yaah , memang awal nya Bexxa hanya mengetahui bahwa Bexxa cuma akan berkemah di sukabumi ..
ternyata ohh ternyata .. banyak tantangan yg harus dihadapi bexxa dalam rangka mengasah kekompakan mereka , yupss dimulai dengan Lintas Alam .. Dimana Bexxa harus melintasi hutan-hutan menuju tempat yang sudah dipersiapkan oleh Instruktur .. Oyaa , Bexxa juga da yel-yel loh selama kegiatan itu berlangsung kayak gini nih :

"Semangat Pagi .. Pagi .. Apa Kabar Hari ini ? .. Baik Luar Biasa .. Haloo .. Hai .. Hai .. Haloo.."

yee , Kurang lebih gitu lah yel-yel nya hehe .. Lanjoooot .. sebelum lintas alam yang dilakukan Bexxa, Instruktur mengingatkan bahwa di hutan ntar pasti pada gatel-gatel , ternyata bener Okira lah korbannya , hehe .. tapi hal itu tidak menyurutkan semangat bexxa .. dilanjutkan lagi dengan melewati jembatan gantung goyang yang jembatan tersebut hanya dapat dilewati oleh 5 orang .. yaah dengan godaan dari Crew Antv , Bexxa dngn mudah menyebrangi jembatan tersebut ..

Daan sampailah Bexxa pada tempat yang direncanakan , Bexxa mulai bersiap dengan tantangan selanjutnya .. oyaa , perlu diketahui bahwa Instruktur kgiatan tsb ternyata mempunyai Rencana busuk #ehh untuk mengerjai para member Bexxa .. yaa semacam pelonco'an gitu hehe .. dan bexxa tidak mengetahui rencana tersebut ..

Ditantangan kedua , Bexxa ditantang untuk berjalan diatas seutas tali dengan ketinggian 6-7 Meter .. Woow yaa , daan ternyata bexxa menyanggupi nya Dimulai usaha dari Elena dan dilanjutkan daan beberapa member lain diakhiri oleh Okiraa .. tapi sangking Sombongnya Okiraa , dia da bilang 
" Halaah cuman 6 Meter mah keeecil " ternyata pas nyobain teriak nya paling kenceeng , hehe dasaar Okira :p tapi kalo menurut saya , itu akting okira aja .. biar bexxanesia menganggap Okira takut ketinggian haha , padahal mana da , yaa kan okira -.- *cari pembelaan

yupss , Ditantangan ketiga Bexxa mendapat tantangan untuk maen Flying Frog .. yupps Bexxa harus meluncur diatas arus Sungai , Hampir semua member bexxa melakukan tantanga tersebut .. kalo kata ayuna " Seru sih !! ada pemandangan gitu baguss bangets , cuma sayang kurang Panjang Area nya .. kalo panjang pasti lebih Seru " Sepertinya tantangan kali ini biasa buat para member Bexxa hehe :)

Ditantangan selanjut nya , Instruktur memberi Game beberapa game IceBreaking .. dimana dalam Game-game ini Kekompakan Bexxa sangat dibutuhkan , dimulai dengan game Enggrang Raksasa (ndatau namanya :p) yang dinaiki oleh 1 orang dan dibantu dengan tarikan tali oleh orang laen nya , Instruktur hanya memberikan gambaran permainan , untuk teknis nya Bexxa lah yang memikirkan .. tanpa basa-basi lagi Bexxa berembuk gimana strategi yang akan digunakan apakah 4-4-2 atau 4-3-3 #ehh kok bola pokok nya strategi lah .. ternyata Bexxa menunjuk Inara sebagai pengendara pertama dengan arahan dan kendali Para member lainnya sedangkan Ayuna menunggu giliran selanjut nya.. Cukup sulit .. karena dalam permainan itu Para member bexxa harus bisa mengendalikan tarikan nya, agar Inara berada dalam keadaan nyaman untuk bergerak maju .. Dilanjutkan dengan ayuna sebagai pengendara kedua .. sama seperti pengendara pertama , bexxa juga harus susah payah melayani ayuna hehe :) Sangking sulit nya Inara da ngomong gini "Waduhh .. sussah bangets berasa beotot nih .. siap jadi kuli " 

tapi da lagi nih game ice breaking selanjutnya Instuktur menantang Bexxa untuk bermain Jaring Laba-laba dan dibawah nya ada air .. jadi Bexxa ditantang untuk melewati beberapa jaring tanpa harus menyentuh jaring tersebut .. kembali Bexxa harus menyusun strategi jitu untuk bisa melewati jaring tersebut , daan menurut saya Strategi Bexxa kali ini cukup unik , bexxa coba menyeberangkan Irena duluan diantara yg laen nya .. oh ternyata setelah itu para Member Bexxa memanfaatkan keunggulan fisik Irena untuk menggendong mereka menyebrangi jaring .. Dasar Bexxa , Orang Tua itu #ehh (peace^^irena)

Bangga nya , Dalam Permainan tersebut kita bisa liat kekompakan Bexxa .. kalo menurut saya yang paling bikin ngakaak waktu Niara digotoong ma Member Bexxa laen nya , berasa Ikhlas bengets diapain aja .. haha

Diakhir Permainan , para member kembali ditantang untuk menangkap Ikan atau Belut sebanyak 20 Ekor .. daan ternyata Xianna lah si Penakluk Belut .. gilaaa cuyy 2 Belut langsung takluk ma xianna kalo kata Okira Xianna Si Ratu Belut haha :)

Lain Xianna , laen lagi Irena , Leader mampu mempersembahkan 2 ekor ikan dengan pancingan nya..
Dilanjutkan Ayuna yang mancing , nda dapet-dapet truss Okiraa yang betah banget ngeliatin ayuna mancing .. gimana duo kitty ? yaah nda usah ditanya , Niara kita tau takut ikan , yah soulmate nya Senita nemenin hehe :p pada akhirnya Bexxa pada nyebur langsung ke kali tersebut .. Dunia Bexxanesia Gempar di buat nya dengan teriakan-teriakan bexxa yg lucu bangetss .. gilaa ngakaak bangets adegan ini haha :)

Malam Hari nya .. kejadian penuh Haru terjadi , dimana  Para Member Bexxa sudah tidak bisa menahan air mata lagi ketika Instruktur coba memberi perenungan bagi mereka tentang keluarga dibarengi dengan tampilan foto-foto keluarga mereka di layar kaca ..belum lagi Renungan yang diberikan Papi Akbar tentang bagaimana sejarah terbentuknya Bexxa .. dan ada satu kalimat yang harus selalu di ingat oleh para member Bexxa yaitu " Bexxa itu bukan sekedar Pekerjaan , tetapi Bexxa itu adalah Impian " Lantas renungan tersebut semakin menguras air mata member Bexxa ..

daan tak disangka-sangka , ada 2 Bexxanesia hadir dan membawa Kue Ulangtahun buat Bexxa seiring dengan lagu HBD .. tersadarlah Bexxa kalo mereka sedang Dikerjain oleh Instruktur , Crew Antv , dan Papi Akbar karena Bexxa genap 1 tahun .. yeee ..

Episode 03 ini sangat sangat menghibur , selain seru juga ada pelajaran yang dapat diambil manfaat nya .. pengen tau .. minggu depan Bexxa bakal hangout kemana ??
tetep Stay yaa di @BEXXSTYLE_ANTV Setiap Rabu, pkl 22.30 WIB hanya di ANTV ^^b


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar