Rabu, 05 Desember 2012

Bexxa akan Hadir dlm Pesta Cinta Bumi WWF 50Tahun


Rabu, Desember 05, 2012 |

World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia menggelar pesta rakyat gratis di pelataran Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 16-23 Desember 2012 untuk membangkitkan kecintaan kepada Bumi dan menumbuhkan semangat melestarikan alam.
http://distilleryimage0.instagram.com/aea6f96c3c8311e2bbe622000a9f1270_7.jpg 
"Kegiatan ini refleksi untuk mengajak masyarakat mencintai lingkungan dengan berbagai kegiatan menarik," kata Marketing Director WWF Indonesia Devi Suradji dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan pagelaran ini diadakan sebagai wujud 50 tahun WWF di Indonesia.

Konser bertajuk 'Golden Path of Love - Persembahan Cinta untuk Bumi' ini digelar dengan berbagai ekspresi seni dan budaya lewat pertunjukan seni, tari, musik akustik, pagelaran busana dan pameran foto bertemakan lingkungan.

"Kami adakan juga penggalangan dana yang 100 persen hasilnya akan disumbangkan ke yayasan konservasi untuk melestarikan badak Jawa. Ini adalah ajang komunitas untuk berbagi semangat pelestarian alam," ujar dia.

Acara dimulai pada 16 Desember melibatkan berbagai komunitas yang berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia untuk melakukan flash mob bersama. Puncaknya, pada 22-23 Desember 2012, sebuah pagelaran seni kolosal diselenggarakan dengan melibatkan lebih dari 200 penampil musik, tari, fesyen dan karya sastra.

Turut menyemarakan acara ini adalah para artis ibukota dan tokoh budaya seperti Tio Pakusadewo, Nungki Kusumastuti, Adinia Wirasti, Inneke Koesherawati, Edo Kondologit, Puti Ayu, Bexxa, Super Seven, Max 5, dan Hati Band.
Sumber : (http://www.antaranews.com)

Yah , dalam event ini Bexxa juga akan ikut Menyemarakkan Konser yang Bertajuk 'Golden Path of Love - Persembahan Cinta untuk Bumi' , bahkan hari ini tadi Bexxa ikut dalam Press Conference di Taman Ismail Marzuki Jakarta ..


Ditweet kedua , Okira tanya Bexxanesia tuh .. WWF apa ? sya kasih tau deh , WWF itu Organisasi atau Asosiasi atau Lembaga Mandiri yang didirikan sebagai upaya untuk menyelaraskan hubungan antara dengan alam, Tujuan utama WWF-Indonesia adalah untuk menghentikan dan memperbaiki kerusakan lingkungan yang terjadi serta membangun masa depan, dimana manusia hidup selaras dengan alam.

Visi WWF-Indonesia adalah "Pelestarian keanekaragaman hayati Indonesia untuk kesejahteraan generasi sekarang dan di masa mendatang". Misi WWF itu sendiri adalah melestarikan keanekaragaman hayati dan mengurangi dampak yang disebabkan manusia .
Sehingga dalam Rangka 50 tahun berdirinya WWF , Diadakanlah Persembahan Cinta Untuk Bumi tersebut . Seperti di sebutkan diatas , bahwa acara ini merupakan refleksi untuk mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan dan Lebih jauh lagi, untuk membuat masyarakat luas tergerak hatinya dan beraksi untuk menciptakan gaya hidup hijau yang berkelanjutan.

Dalam Event Tersebut, da juga Penggalangan dana yang didedikasikan untuk konversi melestarikan Badak Jawa . Inget yaa , Event ini Gratiss . jadi kalo Bexxanesia pada mau , bisa galang dana juga buat Badak-Badak Indonesia yang ada dijawa , atau mungkin ada yang mau berkorban jadi Badak hehe ^^b ( @adhietya77)


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar