Rabu, 02 Januari 2013

Kilas Balik Bexxa Tahun 2012 !!


Rabu, Januari 02, 2013 | ,

Bexxa ( Beautiful & Extraordinary ) Mungkin itulah Gambaran Konsep yang Diusung Girl Band ini , Berbeda dengan Girl Band - Girl Band lain , Konsep yang Ditawarkan Oleh Girl Band yang terbentuk pada tanggal 30 Oktober 2011 ini lebih mengedepankan Konsep Elegan , Sexy , dan Enerjik .



Personel Bexxa yang Terdiri dari Irena , Okira , Elena , Senita , Niara , Xianna , Inara dan Ayuna ini Sendiri Hasil dari Audisi yang dilakukan oleh 3 Produser Bexxa , Raditya Iryandi . Teguh Sanjaya dan Dino Raturandang . Mereka terpilih dari Hampir 500 Orang yang mengikuti Audisi tersebut .

Pada Tahun 2012 Kemaren , Bexxa mulai menunjukkan taji nya dalam Dunia Industri Musik Indonesia . Bexxa yang tergolong baru ini pun Mulai menanjaki papan tengah klasemen GirlBand dan BoyBand yang paling di minati oleh Penikmat Musik Indonesia pada khususnya .

Dengan Single " Lihat Aku " Bexxa telah Sering hadir menjadi Bintang Tamu di Setiap Program TV dan Event Offair di Luar Jakarta yang merupakan Regional Terbentuk nya Bexxa itu Sendiri . Bahkan Luar Biasanya, Single " Lihat Aku " tersebut telah menanjaki Tangga Lagu teratas Lagu terfavorit yang Sering di Request oleh Pendengar Radio di Masing-masing daerah .

Dan beberapa Kilas Balik yang akan kita bahas Selama tahun 2012 Silam :

1. Tanggal 30 April 2012 , Bexxa Debut dalam Program Dahsyat RCTI


Hampir 9 Bulan Lama nya , Bexxa mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik untuk Debut mereka ini . dan 8 Butir ini pun juga sangat memukau dengan Performance Debut Mereka .
Lihat Aku , ya merupakas Single yang dibawakan oleh Bexxa pada saat itu .
Lagu yang Diciptakan oleh Salah Satu Produser Bexxa Raditya Iryandi inipun disambut baik oleh Bexxanesia sebutan Fans Bexxa . Setelah Debut Tersebut Bexxa pun Semakin Sering hadir sebagai Bintang Tamu dalam Program Dahsyat RCTI .

2. Bexxa mulai Hadir Di Setiap Program Musik Berbagai Stasiun TV

Semenjak Debut Bexxa di Dahsyat RCTI , Bexxa mulai Memenuhi beberapa permintaan perform di beberapa Program Musik Stasiun TV .

a) 7 Juni 2012, Bexxa perdana Perform di 100Persen_Ampuh Global TV


b) 13 July 2012 , Bexxa di daulat sebagai Bintang Tamu Bersama ChiBi dan SuperGirlies Serta Max5 dan Super9boys dalam Program BoysBand Meet GirlsBand MNCTV


c) 22 July 2012 , Bexxa juga Sebagai Bintang Tamu Program SIK ASIK MNCTV


d) Dan 27 Agustus 2012 , Untuk Pertama Kalinya Bexxa menjadi Bintang Tamu dalam Program Musik INBOX SCTV .


Tentunya , Tadi kita telah Kilas Balik Perform Bexxa perdana di Beberapa Program Musik Selama 2012 . tapi tentu bukan hanya sekali bexxa hadir dalam program musik tersebut , beberapa kali bexxa tampil bahkan Sering mengguncang Bexxanesia yang hadir di setiap perform bexxa .

Tapi kalo kita kilas balik Perform ONAIR Bexxa , yang paling menarik adalah Ketika Bexxa di daulat Sebagai Pembuka Konser Cinta CherryBelle . Seperti Diketahui Bersama CherryBelle merupakan Sister dari Bexxa yang telah Tenar duluan dibanding Bexxa .


Lebih Extraordinary lagi Bexxa juga pernah Menjadi Bintang Tamu dalam Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia , dan untuk pertama kalinya Bexxa tampil menggunakan Kebaya yeaayy hehe :D


Penampilan Bexxa yang Memukau di beberapa Program TV tentu membuat penasaran para EO di berbagai daerah , dan dalam bentuk nyatanya . selama 2012 Bexxa hadir menghibur Bexxanesia beberapa daerah di Indonesia diantaranya :
- Bexxa Goes To Bandung


Yaah , dalam Kunjungan nya ke Bandung .. Bexxa bahkan tampil 2 kali di Ciwalk dan Festival Citylink Bandung . tentu Hal ini sangat menggembirakan buat Bexxanesia bandung .
Selanjutnya ..
- Bexxa Goes To Jayapura


Kota paling Timur Indonesia ini , adalah tempat yang di kunjungi Bexxa selanjutnya . tentu Bexxa sangat antusias sekali , karena ini kali pertama semua personel Bexxa ke Jayapura serta bahkan bisa jarang sekali Artis ibu kota yang tampil di jayapura ini , dan luar biasanya bexxa di beri kesempatan untuk Perform sekaligus mengunjungi warga Jayapura yang beruntung dalam pengundian DoorPrize salah satu Label makanan .
Selanjutnya ..
- Bexxa Goes To Yogyakarta


Yups , dalam event ini Bexxa di daulat menjadi bintang tamu dalam Toyota Auto Contest Goes to UGM Yogyakarta , tentu hal ini di manfaatkan dengan baik untuk menghibur Bexxanesia Yogyakarta dan Sekitarnya .
Selanjutnya ..
- Bexxa Goes To Semarang


Tentu , Ini hanya beberapa perform OFFAIR Bexxa yang terpublish , dan sebenarnya masih ada beberapa daerah yang selama tahun 2012 beruntung menjadi kota yang di kunjungi Bexxa diantaranya , Surabaya .. Makasar .. Solo .. dan lain-lain serta yang paling hangat bexxa juga telah menggemparkan Kota Malang pada Malam Tahun Baru Kemaren..


Dalam Lawatan nya ke beberapa daerah , Bexxa juga tidak menyi-nyiakan kesempatan tersebut untuk Promo Single andalan mereka " Lihat Aku " di beberapa Radio yang mereka kunjungi daerah nya ..

Dan . Kalo kita berbicara Single " Lihat Aku ", pada Tahun 2012 Kemaren Bexxa juga telah Meluncurkan Video Clip dari Single " Lihat Aku " tersebut .


yang terbaru Bexxa telah Merelease Single kedua Bexxa yang Berjudul HTS - ( Hubungan Tanpa Status ) Dimana Lagu ini Sekarang bisa di Request di Radio-radio kesayangan anda , dan bahkan Single ini digadang-gadang bakal menjadi lagu terGalau 2013 hehe :D


Oya , Di Tahun 2012 kemaren bexxa bukan hanya merelease Single tetapi Bexxa juga telah merelease Album Bexxa pertama yang berisikan 6 lagu, dan telah hadir di Outlet-outlet Disctarra terdekat di rumah anda :)

Kembali kita berbicara Prestasi Bexxa di tahun 2012 , Bexxa yang tergolong Girl Band baru sekarang telah menjadi ambassador HandPhone Polytrone , bahkan Lagu Get Up Move di Jadikan Ambassador Perusahaan Elektronik tersebut .


Nah , Kalo Video Berikut ini Potongan Iklan Bexxa di TV ..
- Iklan Party Polytron


- Iklan Polytron Wizard


Tapi kalo kita hanya berpikir bahwa bexxa hadir hanya dalam iklan saja ataupun hanya perform saja , tentu SALAH BESAR !!
Selama Tahun 2012 Kemaren , Bexxa hadir dalam beberapa Program Dialogue Interaktif seperti Mels Update ANTV , Hitam Putih TRANS7 serta yang terbaru dan Belum Tayang PAS MANTAB TRANS7..



Dan yang paling menarik adalah Bexxa juga di undang dalam Program Hiburan Lawak yang diantaranya , Pesbukers ANTV udah 3 kali serta yang terhangat Opera Van Java TRANS7 yang masih belum tayang ..


Nah , yang Paling Menarik adalah Bexxa yang tergolong Girl Band baru kini telah mempunyai Program Reality Show sendiri , BexxStyle yaaa .. Program yang menampilkan banyak Pelajaran atas Wahana , Olahraga , Permainan , Serta hal - hal yang bisa menjadi Style anak muda ini telah mengambil hati Bexxanesia tersendiri . Program yang Tayang Setiap Rabu , pkl. 22.30 ini Cukup banyak di minati Bexxanesia , bahkan Setiap Malam Rabu Bexxanesia Rela Begadang demi melihat aksi Senita dan kawan-kawan di belakang panggung . dan sampai akhir Desember 2012 BexxStyle telah tayang Episode 11 , dan Berikut BexxStyle Episode Perdana .


Penasaran dengan Aksi Bexxa Selanjutnya , Jangan Pernah Lupa Saksikan "BexxStyle" Setiap Rabu , pkl. 22.30 WIB hanya di ANTV !! ^^b
Berbicara Tentang BexxStyle , Bexxa selama tahun 2012 Silam telah banyak Sekali Melakukan Syuting BexxStyle itu Sendiri .. Bukan hanya di Jakarta , bahkan Di luar Jakarta .. Seperti Bogor , Bandung , dan yang terhangat denger-denger Bexxa syuting  BexxStyle di Tegal .

Selanjutnya , yang Paling Luar Biasa di Tahun 2012 Bexxa juga ikut andil dalam Pemecahan Rekor MURI yang dilakukan oleh WWF , salah satu Lembaga atau Asosiasi Cinta Lingkungan Indonesia yang Dimana Baru saja merayakan 50 Tahun Berdirinya Asosiasi tersebut .

Bexxa kembali di berikan Kepercayaan sebagai Pengisi Acara tersebut , Dimulai dengan FlashMob Gangnam Style bersama BRIGIF LINUD TNI dan Komunitas-komunitas yang ada di Jakarta .

Selanjutnya Bexxa juga turut serta dalam pembagian 1.500 Bibit Pohon bersama Bapak Menteri Hatta Rajasa . Selain itu Bexxa juga ikut ramaikan Pemecahan Rekor MURI " Parade Bersepeda Boneka Panda terbanyak " .


Selain Ikut Andil dalam Pemecahan Rekor WWF 50 Tahun , Bexxa jga ikut meramaikan Konser Cinta Bumi yang merupakan Rangkaian Kegiatan Perayaan 50 Tahun WWF .


Disamping Kebahagiaan tentu seiring pula kesedihan , yaah mungkin ini lah gambaran yang harus di terima oleh Setiap Manusia .. tak terkecuali Bexxa .
 yaah , Selama tahun 2012 Silam ... da Beberapa Kejadian yang cukup menghambat langkah Positif Bexxa ..

Mulai dari ejekan Para Haters Bexxa yang menurut Sumber sya dapat , mereka terinspirasi dari ChiBi Haters (Chiters) dan menurut Persepsi Mereka kehadiran ChiBi dan Bexxa merupakan bentuk PLAGIAT dan Meniru Salah Satu GB terkenal di Korea . tentu ini menjadi Motivasi tersendiri buat Bexxa serta manajemen Bexxa itu sendiri untuk Lepas dari bayang-bayang Persepsi dengan Konsep Bexxa yang sangat JELAS berbeda dengan GB Korea tersebut .

Belum Lagi , beberapa bulan kebelakang . Pil Pahit harus di terima salah Satu Member Bexxa .
Okira , yaa Okiraa harus menerima keadaan dirinya di sangkutpautkan atas Kandasnya Hubungan Asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara , Yaah ini bermula dari Photo yang beredar di Media . Raffi terlihat sedang mencium pipi kanan dari Okira .  Yah tentu ini bukan Kesalahan Okira seutuhnya , Jelas ini merupakan bagian dari Improvisasi Raffi , dan Memang Kecupan itu tidak "Mendarat" secara Penuh di Pipi Okira , namun hal itu sudah cukup membuat Yuni Shara Geram .
 
Dan Berikut Klarifikasi Raffi Ahmad atas Kejadian ini , dan membuat media tersadar bahwa bukan Okira lah yang menjadi Penyebab Permasalahan tersebut ..




Dan Hal ini juga semakin membuat berita yang negatif tentang Bexxa , di mana menurut beberapa pihak kejadian ini merupakan hal yang bisa membuat Bexxa tenar dengan mendompleng nama besar Raffi Ahmad , dan Unik nya Okira menjawabnya dengan Santai , bahwa " Bexxa berangkat dengan langkah Positif dan Semoga hasil yang di hasilkan Positif pula , Sekarang saya fokus pada Karir Bexxa kedepan "

Lain Okira , lain pula Inara . di Tahun 2012 Silam Inara juga harus menerima keadaan berpisah dengan Ayahanda Tercinta yang berpulang ke Rahmatullah pada Minggu , 7 September 2012 .
Tentu ini membuat Inara sangat sedih , dimana Ayahanda yang Selama ini Mensupport Inara harus berpulang menghadap Sang Pencipta , dan Semoga Amal Perbuatannya selama Di dunia di Terima oleh Allah SWT serta Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan , Kesabaran yang berlimpah .


Dengan Jadwal yang Seabreg , Tidak Jarang ada Member yang Sakit . Sehingga Hampir Sering Sekali Bexxa tampil dengan Personel tak Lengkap . tentu ini sedikit berpengaruh kepada Penampilan bexxa di atas Panggung . 

Dan , Tahun 2012 telah berlalu .. Prestasi, Kegembiraan, Kesedihan, Kekecewaan yang dialami Bexxa telah berlalu , Tahun 2013 telah menanti kedepan . Sekarang bukan saat nya menghapus setiap kenangan di Tahun 2012 .. Jadikan Kejadian-kejadian di tahun kemaren sebagai pelajaran Demi Kemajuan Bexxa dan Bukan Tidak mungkin Bexxa kedepan bisa menjadi GB yang mampu berbicara banyak dalam Dunia Industri Musik Indonesia bahkan Dunia , tentunya dengan Usaha Maksimal Bexxa serta Support Bexxanesia yang Luar Biasa .

Lebih Spesifik Lagi , Resolusi kedepan di tahun 2013 Semoga Bexxa bisa Go InterLokal .. maksudnya Bexxa bisa Mengguncang Semua Daerah di Indonesia , memperkenalkan diri mereka bahwa Kamilah BEXXA .
dan Semoga Bexxa bisa syuting BexxStyle di Luar Negeri .
Dan yang Paling penting Bexxa dapat menjaga kesehatan fisik dan mental mereka dalam menghadapai seabreg Kegiatan kedepan , guna berbuat maksimal untuk menghibur Bexxanesia semua . 

Makin Sukses , Tetep Inget dengan Bexxanesia dan Makin Sadisss aja deh pokoknya :D (adhietya77)


You Might Also Like :


1 komentar :

Unknown mengatakan...

kerennnn,,, moga aja tercpai wishnya terutama kesehatan bagi member bexxa. aminn
btw kunjungi jga blog ku di http://kortbill.blogspot.com/
dan jgn lupa kritik dan sarannya

Posting Komentar