Jumat, 26 Oktober 2012

Dibalik BexxStyle Episode 02


Jumat, Oktober 26, 2012 | ,

BexxStyle episode 2 semakin seru , 8 Member Bexxa maen-maen ke Sea World Indonesia loh ..
awalnya Leader Irena yg ngajak member Bexxa Liburan dgn Diving ke laut , tapi Okira da usulan lain , dan mereka berangkat ke Sea World Indonesia ..

Sesampainya di sana , para Member Bexxa disambut oleh petugas SeaWorld . dan petugas tersebut memberi pengarahan sebelum melakukan Diving , yaitu Para Member Bexxa disuruh megang Ikan terlebih dahulu mmmh  .. gimana yaa ?? 


woow, ternyata bexxa nda asing dengan ikan looh , yaa walaupun yang diujung berambut pirang agak menjauh , tapi ntar ja kita bahas di Artikel selanjutnya .. tunggu aja ^^

Setelah lihat-lihat ikan pluss megang ikan , Member Bexxa ditantang untuk Diving , dan Bexxa mendelegasikan (sok politis) Okira ma Xianna untuk Diving , bagaimana persiapan mereka .. 
nih liaat :
sebelum nyeleem , okira dan xianna mndengarkan instruksi Instruktur Diving di SeaWorld agar tetap aman ketika di dalam akuarium , tetapi setelah itu dengan tanpa ragu-ragu Okira dan Xianna langsung nyeleem ja ke akuarium dengan dampingan Instruktur tentunya.
Jago yaa , Okira ma Xianna .. sempet meluk Hiu lagi , hehe 
Kalo kata Okira " Ikan di Akuarium ini , 90% Jinak kok, Jdi Bexxanesia jangan pada takut Diving ! "

Gimana yaa penampilan Okira ma Xianna setelah Diving , nih liaat :
haha peace okira xianna ^^ , lanjoot bexxa ke kolam lumba-lumba juga loh , coba liat da ayuna ma inara nih :
Waduhh , Yunatick Siaap GOLOK nih haha ^^ , selain Diving Bexxa juga ditantang berenang bareng lumba-lumba . daaan saat nya 2 leader beraksi yeaaay :
Elena dan Irena , sangat bersemangatss berenang ma lumba-lumba , mereka juga mencoba olahraga senam air , wooww .. kalo kata instruktur nya .. Irena nda kalah jago loh senam nya ..
Multimedia yaa bexxa , #ehh Multitalenta yaa Bexxa .. apa aja bisa !! truss abis maen bareng lumba-lumba , Bexxa berkunjung ke Scorpio Pirates , lagi-lagi Bexxa ditantang untuk turut serta dalam adegan scorpio pirates . coba liat deh perompak hatiku #ehh^^ perompak di scorpio pirates :
ohyaa , maaf yang berambut pirang itu bukan perompak , dya itu kemaren lagi nyapu - nyapu halaman , eh kepoto  (peace^^niara) . Dengan tampang yang garang .. ke-4 perompak ini sempet naik Jetsky juga loh :
truss yang laen kemana ?? mereka pada jadi polisi nya , yaah nangkep perompak itu .. 
mmh :
yeayy , kereen kan pasti seru tuh dibawa ngebut sama Om yg supirin jetsky nya ..
Ending nya , disaat para member kecape'an  , bexxa mampir ke suatu tempat refleksi ikan , yang kalo kata nya Irena .. ikan nya mijit-mijit ..

Sesampainya disana Xianna da nanya ma petugas disana . kata nya " sakit nda digigit ikan kecil-kecil gitu " kata petugasnya " kalo peredaran darah nya bermasalah, rasanya kaya' ke strum , tapi kalo baik-baik aja malah geeli' " ..

Kata para Member , tempet tersebut bisa banyak manfaatnya loh  , bisa ngilangkan bekas luka , melancarkan peredaran darah , kalo kata Inara dapat juga menghilangkan Stress , daaaan kata Irena bisa nyembuhkan Sakit Hati (penulis brb kesana-.-')


yaah , di BexxStyle Episode 2 ini Bexxa banyak ngelakuin kegiatan , mulai dari liat-liat ikan , Diving , berenang bareng lumba-lumba , ikut adegan Scorpio pirates , truss ada juga Mandiin Badak (cmn di-cut ) Seru yaa !! 
Pengen tahu keseruan apa lagi yang akan dibuat Bexxa , kita HangOut bareng Bexxa yaa ..
Tetap Saksikan BexxStyle setiap hari rabu , jam 22.30 WIB hanya di ANTV ! Bring It !! ^^














You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar