Kamis, 18 Oktober 2012

4 Member Bexxa , Adu Tembak !!


Kamis, Oktober 18, 2012 |



Bexxa merupakan GirlBand yang tergolong baru dalam Industri Musik Indonesia, namun bakat nyanyi  dan dance mereka tidak usah diragukan lagi , 8 butir Wanita ini begitu sangat memukau Bexxanesia Seluruh Dunia dengan karakter mereka yang berbeda dengan GirlBand-GirlBand lain ..
Ini terbukti dari Tayangan Semalam , Dimana Bexxa yang terhitung merupakan GirlBand Baru telah Melaunching Program Reality Show pertama nya BexxStyle”  yang hadir setiap Rabu pukul 22.30 WIB di ANTV !!

Dalam Tayangan BexxStyle tersebut , 4 butir personel Bexxa yaitu Senita, Xianna, Ayuna, dan Elena Beradu Tembak di PB. PERBAKIN salah satu wadah olahraga menembak ..
Ternyata.. oh ternyata.. Dari Ke-empat butir personel tersebut Senita lah yang Dikatakan Paling Baik dalam menembak oleh Pak Edhie (salahsatu Pelatih Menembak)..
Sampe-sampe Senita @BEXXA_S MengTweet :

                “ Jd kgn mau nembak2 lg.. Hehe “

Sepertinya Menembak bakal jadi Hobi baru Senita, Selain Senita da Elena , Xianna, Ayuna yang juga menunjukkan Taring nya dalam Menembak , tidak kalah jago juga dengan senita ..

Lebih Extraordinary Lagi, sebelum BexxStyle tayang , TimeLine telah heboh dengan Hastag #BexxStyle bahkan sempet jadi TTI no. 3 



Luar Biasa Bexxanesia !! walaupun jam tayang hampir tengah malam, akan tetapi Bexxanesia setia stay di depan TV demi Nunggu Bexxa ..

Setelah Tayangan BexxStyle Berakhir , Bexxanesia mulai Menembak 8 Member Bexxa dengan mention bahkan @BEXXSTYLE_ANTV pun tak luput dari tembakan mention Bexxanesia..

BexxStyle sendiri , bukan program Reality Show  semata .. akan tetapi ada pelajaran yang bisa kita ambil dari tayangan-tayangan BexxStyle ..

Bexxanesia , Penasaran !! apa yang akan dilakukan Bexxa Selanjut nya ??
Tetep Saksikan @BEXXSTYLE_ANTV setiap Hari Rabu , pukul 22.30 WIB hanya di ANTV !!
( @adhietya77 )


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar