Rabu, 24 Oktober 2012

Ayuna, Genap 20 tahun !!


Rabu, Oktober 24, 2012 |

Yakin Bahwa tak da seorang pun Bexxanesia yang tak kenal dengan Ayuna , yaah atau lebih dikenal dengan @BEXXA_A atau kalo belum kenal juga .. Member Bexxa yang mirip dengan Aura Kasih tu loh, tapi tetep dong cantikan Ayuna ( hehe^^ Modus Penulis ) ..

Member Bexxa kelahiran Makassar ini kemaren genap berumur 20 tahun looh .. yaah kemaren itu memang Ayuna tidak berkumpul dengan keluarga untuk merayakan ulangtahun nya , akan tetapi ayuna dan 7 Member Bexxa lainnya sibuk shooting program terbaru Bexxa yaitu BEXXSTYLE di sekitar kota Sukabumi ..

Walaupun begitu , Ayuna tetap semangatss dengan aktivitas nya itu .. bahkan pagi-pagi buta dah ngetweet :


Dengan keadaan sibuk shooting , bukan berarti 7 Member Bexxa tidak peduli dengan hari bahagia ayuna lohh yaa , ternyata di sela-sela shooting , para Member merayakan Ultah nya Ayuna loh .. nih fotonya :

 
Mereka juga ngucapin lewat tweet nih :




tuhh kan bexxanesia , Bexxa inget juga ma ultah Ayuna .. selain itu banyak juga kok yang ngasih ucapan selamat mulai dari Daddy Dino , VMS_Indo , Bang Raditya , Bexxfriend , yang nda kalaah luarbiasa juga Yunatick seluruh dunia juga ngucapin selamat buat Ayuna ..

TL juga sempet rame dengan Hastag #HBDBEXXA_A ma #HDBBexxaAyuna , truss bexxanesia pada kompakan pake Avatar ini loh :
Luar biasa kan bexxanesia , nda kebayang senengnya ayuna banyak yang perhatian ma dia , coba liat tweet ini :
truus tweet yang ini :
naah kan , pasti ayuna nyengir-nyengir sendiri setiap mention masuk dari bexxanesia semua , unik-unik sih Wish nya hehe ^^

Terlepas dari itu semua dari penulis punya Wish khusus buat Ayuna , Semoga tetep jadi Ayuna yang Rendah Hati , sayang selalu ma Yunaticks nd Bexxanesia , Makin Rajin Ibadah nya , truss Suksess selalu with bexxa .. terakhir apa yang belum tercapai , cepet tercapai yeaayy :) ( @adhietya77 )

Diakhir Artikel Bexxanesia bsa liat pict yg masuk di #HBDBEXXA_A atau #HBDBexxaAyuna


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar