Minggu, 28 Oktober 2012

Ayuna Sakit , Bexxa Tampil berTujuh !!


Minggu, Oktober 28, 2012 |

Kemarin (27/10/12) 8 personel Bexxa harus berangkat ke Bandung untuk menghadiri kegiatan manggung di beberapa tempat dibandung , diantaranya Festival Citylink, LoisIndonesia .. selain itu bexxa juga mengadakan Meet nd Great di Disctarra Mall Dago , dalam rangka promosi album pertamanya .

Ayuna awal nya tampak semangats, untuk berangkat ke bandung .. bahkn kalo bisa dibilang dia sangat antusias sekali pergi kesan . bisa terlihat dari tweet nya berikut ini :

Member yang identik dengan sikapnya yang kalem , yang selalu memukau Yunatick *sebutan fans ayuna disetiap kehadirannya ini , ternyata harus menerima keadaan tidak bisa ikut tampil dalam aksi bexxa menghibur bexxanesia bandung .
namun perlu diketahui pada hari pertama , ayuna masih turut serta bexxa di MnG Disctara Dago , dan Malam nya juga masih ikut perform di 100%ampuh Citylink nih , beberapa dokumentasi yang saya dapatkan :




 
Teruss dokumentasi ini juga ada ayuna , pas bexxa lagi Meet nd Great Disctarra Dago :

yaa, kan ternyata dihari pertama ayuna masih baik-baik saja , senyumannya masih bisa terasa , tapi ke-esokan harinya ayuna ada ngetweet :
Paagi itu , berubah jadi ucapan GWS buat ayuna , kalo ayuna muntah-muntah berarti ayuna lagi kurang enak badan . ternyata sakit tadi berefek pada penampilan bexxa di Ciwalk kemaren Malam , Bexxa harus menerima keadaan tampil dengan personel 7 orang minus Ayuna , sehingga perlu strategi khusus untuk mengakali block-block yang ditinggal oleh ayuna , bebereapa dokumentasi yang saya dapatkan :

 
kalo kita lihat diphoto pertama , memang Ayuna tetap berkumpul dengan Bexxa tetapi tanpa kostum perform , dan diperjelas lagi dengan photo kedua .. perform tanpa ayuna , tetapi ayuna meminta maaf kepada bexxanesia semua melalui tweet nya kalo dia tidak bisa ikut perform :
Yaah , Bexxanesia .. Apapun yang terjadi ma Ayuna kita do'akan saja , Semoga Ayuna diberi kesembuhan , bisa kembali bersama bexxa lagi tampil menghibur bexxanesia semua , daan Do'akan juga di acara SUMPAH PEMUDA Antv !! ayuna kuat untuk ikut perform yaa :)
Semangatss Ayuna !! GWSBexxaAyuna Bexxanesia selalu ada untukmu :):) @adhietya77


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar