Jumat, 26 Oktober 2012

Ayuna : Kucing Kampung berKharismatik ?


Jumat, Oktober 26, 2012 | ,

Heyy Bexxanesia hari kamis kemaren ayuna da share pengalaman nya di Twitter tentang kucing lohh , yang Stay di TL nya Ayuna pasti pada tau deh , hehe .. kita coba bahas yaa :)
 
yaaa kemaren itu , para member bexxa diberi waktu untuk kembali ke rumah masing-masing...
waktu yg relatif singkat sebelum hari jum'at perform di bandung , dimanfaatkan dengan sebaik-baik nya oleh para member bexxa contoh nya niara yang mengunjungi keponakan nya yang baru lahir (Austin) 
 
Itu Niara , beda lagi kalo Senita Okira Xianna mereka bertiga sibug meeting with Spyderbilt at warung Rawit , yeayy jadi laper -.-'


sedangkan Inara ma Elena juga sibug balesin mention bexxanesia , tapi disini saya tertarik dengan kegiatan Ayuna , nda jauh beda dengan Inara dan Elena .. Ayuna juga sibuk balesin mention , cuma dia coba menyelipkan pengalaman unik nya dengan kucing liar di dekat rumahnya , dimulai dengan tweet ini :
memang sore itu , TL nda terlalu sepi juga dan kebetulan saya stay juga hehe :) , nah saya pikir palingan ayuna cuma share kucing peliharaan nya , karna saya tau ayuna suka kucing ..
ternyata di tweet selanjut nya :
naah , unik !! masa iya ada kucing kampung selalu nagih makan setiap ayuna pulang , nah loh .. kita kan tau Bexxa jadwalnya padet gilaa , jadi yaah jarang pulang .. saya nda tau pasti sih , tapi jangan-jangan kucing itu nahan nda makan beberapa hari cuma demi nungguin ayuna pulang , maka nya berisik kalo nda dikasih makan , mungkin kucing itu cerewet makan nya , Mau nya makan Enaak truss !! nda mau hidup susah ^^
di tweet selanjutnya :
 sblmnya saya pikir nih kucing jadi-jadian , Modus dja minta makan , ternyata oh ternyata kucing itu juga ndamau dipegang , kalo dipegang malah nyakaar , waah saya tambah penasaran nih kucing bikin Kepo !! hehe^^ tunggu tweet selanjutnya :
nah looh tadi So JAIM , dikasih makan girang dia , uhh ~ lempar barbel juga nih kucing !!
Mulaai nie kucing , Moduss nya jelass bangetss , pura-pura galak tiba-tiba minta di pgang , Garong memang nih kucing , tapi biar Garong ada nama nya ??


ohh , jadi ini kucing nya ?? mmh ..
dari tampang biasa aja , penampilan apa lagi ..
dikasih nama KATTY , yaah kalo boleh saya kasih nama panjang , gimana kalo KATTYAK hehe (canda ayuna^^ )
kalo di liat dari nama nya sepertinya kucing nya cewe' , 
Aman dehh , ndada peluang godain ayuna !! :)









Nyeseek baca tweet ini , ternyata kucing nya cowok .. *brb asah Golok , lumayan buat Qurban ..
Tapi ini unik , biasa nya kalo orang melihara kucing , apalagi dah Gede .. liat-liat dulu penampilan kucing nya , menunjukkan nilai keindahan nda .. tapi buat ayuna bedaa , kok bisa yaa ayunaa gitu , bisa hipnotis  kayaknya nih kucing .. dibuat nda sadar ayunaa hedeeh -.-"
 ohh , ternyata jawabaaaan nya , kucing itu bedaa .. kucing itu punya kharismatik tersendiri kata nya ayuna, padahal saya juga punya kharismatik kenapa nda pelihara saya aja , hehe
laah , Elena juga suka bangets ma nih kucing mmh.. aneh !!

Sebenernya Modus nih kucing dah ketahuan dari awal , selalu berisik kalo ayuna pulang truss nda ngasih makan kucing , dia pengen diperhatikan ma ayuna *susah orang cantikk kucing ja klepek-klepek .. truss belaga JAIM lagi , nda mau di pegang .. lama-kelamaan nda tahan juga dia .. minta di belai .. Sialaan nih kucing ! hehe

Tapi terlepas dari itu  semua , da pelajaran yang kita ambil dari kucing tersebut bahwa jangan pernah kita malu akan keadaan kita , penampilan kita, apapun itu, karena yang dibutuhkan Para Member Bexxa itu Support dari kita siapapun orangnya tanpa membeda-beda kan , karena da nilai Kharismatik tersendiri dari dukungan itu, yang sangat berkesan bagi para member Bexxa !!

Pesan saya kalo mau disayang dan diperhatikan ma Bexxa , jadilah Bexxanesia yang punya Kharismatik .....
apa itu kharismatik ??? Terjemahkaaaan sendiri :p hehe

Oyaa , hampir lupa , saya mau minta maaf dulu buat KATTYAK #eh KATTY , krna dah ngebully , semoga segala amal perbuatannya diterima disisi-Nya .. Amieen *eeh maaf hehe^^ (peace ayuna)
( @adhietya77 )


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar