Kamis, 08 November 2012

Dibalik BexxStyle Episode 04


Kamis, November 08, 2012 | ,

Yakin Pasti Bexxanesia pada setuju , Tiap Minggu Program kesayangan bexxanesia smwa BexxStyle sangat sangat menarik , tiap minggu nya BexxStyle mampu mengobati rasa kangen bexxanesia . tidak semua bexxanesia tau gimana sebenarnya watak dan perilaku bexxa diluar dari performance nya diatas panggung .. yupps Di BexxStyle ini kita bisa tau , gmana keseharian Bexxa dan tingkah-tingkah unik bexxa sebenar nya ..


Disela-sela kesibukannya , Bexxa Menyempatkan untuk liburan . kali ini Bexxa mengunjungi WaterBoom Jakarta untuk mencoba Wahana-wahana air disana .
Pada awal nya Okira , Ayuna dan Xianna telah sampai terlebih dahulu di WaterBoom tersebut .
 

Baru Setelah itu , 5 Member Lain Menyusul .. Sesampai nya disana .. Senita tertarik dengan Permainan Trampolin yang dilihat nya sebelumnya .. Senita pun Mengajak Bexxa untuk mencoba permainan tersebut . 
Inara , Ayuna , Elena , dan Senita mulai mencoba Permainan Trampolin itu , Dimulai dari Senita dan Ayuna .. Dengan Safety yg sudah terpasang dengan Baik , Senita dan Ayunaa mulai beraksi .. Ngakaaak memang gimana kedua member ini beraksi sampe - sampe Elena Bingung "Aku Bingung , sebenarnya masih takut atau dah mulai Enjooy sih .. habis nya mukanya dah mau nangis githu "
Setelah Selesai beraksi Senita bilang " Seruu , tapi jantungku berasa dikocok-kocok " haha dengan muka Lemas , kalo ayuna da bilang , " awalnya aja dedekan , tapi ujung nya Enjooy kok , tapi Lemess " dua korban trampolin haha 
 
 selanjutnya saat nya Elena dan Inara .. berbeda dengan Senita dan Ayuna , Elena tampil Garaang dengan Permainan ini , beberapa kali Elena bisa Split dan Salto di udara .. Woow. Inaraa , tidak lebih dan tidak kurang sama dengan Senita dan Ayuna .. diapun merasakan hal yg sama seperti 2 korban sebelumnya , Kalo kata Inara " Aku berasa , Jantung ku Masih di bawah .. tapi teriakan ku udah diatas "  haha kalo saya malah bingung Senita yg nantang pengeen bangetss naik trampolin , eeh malaah dya yg teriak nya paling kenceng ampe mau nangis lagi haha
Sedangkan 4 Member lain mencoba permainan lain yaitu Water Blaster , yupps permainan ini menggunakan balon-balon yang berisi air , dalam permainan ini masing-masing team berupaya untuk melempar balon tersebut agar mengenai lawan nya .. 4 member dipisah menjadi 2-2 .. Okira dan Xianna , Niara dan Irena ..
yaah , pada awalnya pertarungan masih cukup sengit .. lama - kelamaan mereka mulai bosan karena meleset teruss , daaan pada akhir nya tawuran pun tak terelakkan .. haha Bexxa nda bisa kalo nda rusuuh hehe :)
 
yaah , Dalaang dari kerusuhan ini tidak lain dan tidak bukan adalah IRENA .. dialah pelopor kerusuhan ini terjadi , krna sangking frustasi nya irena mulai mengambil beberapa balon dan langsung melemparnya ke Xianna dan Okira .. karena tidak terima dengan perlakuan Irena .. Xianna pun membalas dengan membawa ember dengan beberapa kubik Air dan menyiramkan nya ke Irena , setelah itu Kerusuhan makin memanas .. ssampai akhirnya mereka sepakat menyudahi permainan tersebut ..

Bntaaarr duluuu .. Bexxanesia merasa nda , kaloo bahasa yang saya pake Baku bangets kan hehe .. kaya pidato bupati gitu hehe .. Okeee biar lebih santaai , kitaa pake bahasa biasa aja deeh .. 

Lanjoooot .. Lanjooot yaaa , Kaliaan Biasa Diluaaaar eh Luar biasaaaa :p

Yuupss , selanjutnya Bexxa tidak akan banyak ngemeeng lagi , Bexxa akan mencoba beberapa wahan yg ada di WaterBoom tersebut , Dimulaai dengan Wahana The Hairpin .. Wahana ini terkenal dengan wahan tusuk konde karena bentuk tracks nya yang mirip dengan tusuk konde .. dalam Wahana ini Bexxa diharuskan menggunakan Ban dengan penumpang hanya 4 orang , sehingga Bexxa harus terbagi menjadi 2 kelompok .. Namun sayang pada wahana ini senita nda bisa ikut , soal nyaa Lagi Datang Bulaannya .. kalo kata Okira "Senita kmu disini , jangan kangen sama aku yaa " uuhh Okira :)
 
Tapi walaupun tanpa senita , Bexxa tetep Antusias looh nyobain wahana petama ini , daan yang mendapat kesempatan pertama untuk meluncur adalah Okira , Niara dan Xianna .. Dengaan teriakan ala Onyooh dan kawan-kawan mereka pun meluncur dengan suksess di ikuti oleh Ban kedua , Irena , Ayuna , Inara , dan Elena .. yang juga meluncur dengan muluss .. unik nyaa setelah sampe kolam mereka ndada yang mau turun dari ban mereka .. laah gimana siih .. Kalo kata Irena " Sebenarnya kami ini ingin terbang , tapi kok dah nyampe daratan lagi " .. 
 
Truss nda sampe itu aja loh bexxanesia , lanjootnya Bexxa juga nyobaain Naik Perahu Dayung mengitari sungai buatan di Waterboom tersebut yang panjangnya hampir 400 m .. 
 
Diwahana ini Bexxa saling bantu membantu mendayung perahu agar sampai ke tempat yang dituju .. dalam perjalanannya Bexxa melewati Air Terjun buatan dan pemandangan lain-lain .. Setelah sampai Dengan Santai nyaa seperti tak ada dosaa,  Elena da ngomong " Aduuh , Pegeel yaa ngedayung .. bener kan Senita " eeh Ditanggepin ma Senita " Iyaa nih , Berasa dah siaap Berotot " Ayunaa datang dan langsung ngmg " Mereka berdua nda ikut dayungg " dengan muka Jutek nya .. Dasar Elenaa Senitaa -.-

Setelaah mereka sampaai , Bexxa mulai melakukan permainan lagi , kaali ini Bexxa main Volly Air ..
Bexxa kembali harus dibagi menjadi 2 team .. team pertama ada Senita , Niara , Okira dan Ayuna .. sedangkan team kedua ada Irena , Elena , Inara dan Xianna .. Unik memang permainan mereka .. kaloo menurut saya Bexxa jgn maen Voly deh bikin GirlsBand aja daah Baguss #ehh

yaah selanjutnyaa , Bexxa nyobain Wahana yang lebih menantang lagi .. Daan Bexxa kali ini nyobain Aquatube Twizter Dimana mereka di berikan Ban yang berpenumpang hanya 2 orang .. dalam lintasan nya Aquatube itu semacam mangkok besar yang tengah nya telah diberi ruang untung langsung terjun kekolam jadi Bexxa harus berputar-putar beberapa kali dalam mangkok tersebut sebelum masuk ke kolam.. Dan yang meluncur pertama kali adalah Duo Leader Irena dan Elena .. dilanjutkan oleh Inara dan Ayuna , Niara dan Senita , dan Duo Bongsoor Okira dan Xianna ..
 
Merekaa meluncur dengan penuh Semangatss ini terlihat dari teriakaan mereka yang Membahanaa bikin hubungan Tanpa Status jadi Move On :p haha 

Tapi aneh nya mereka malah jadi lebih tertantang , Kali ini Bexxa nyobain Wahana The Wizzhard .. Di wahana ini Bexxa akan terjun sndiri-sendiri dengan menggunakan Matrass .. daan kali ini Bexxa tidak akan coba-coba .. mereka bahkan Duel siapa yang hebat diantara mereka .. Daan Duel pertama di mulai oleh pertarungan antara Xianna vs Niara , dan dimenangkan oleh Xianna selanjutnya Duel Okira vs Ayuna , Irena vs Elena dan disudahi dengan duel antara Senita vs Inara ..
 
Tapi Unik nyaa mereka harus bersusah payaah dulu kalo mau nyobain wahana , dan mereka harus naik tangga entah berapa ? yang jelas kalo kata Okira " Naik nya 2 Hari , turunnya mah nda nyampe 5 menit haduuh -.- "

Daann telah sampai pada Wahana terakhir yang akan dicobain ma bexxa dalam rangka akhir dari Liburannya di WaterBoom Jakarta ..
Pada Wahana Terakhir ini Bexxa kembali akan meluncur , akan tetapi ini bedaa .. bexxa tidak akan menggunakan matras ataupun Ban akan tetapi bermodalkan keberanian dan Teriakan tentu nya hehe yaah .. nama wahana ini Speed Slide , wahana dengan ketinggian kurang lebih 113 m ini telah membuat hampir semua member bexxa teriak histeris , tapi unik nyaa dari teriakan-teriakan mereka TIDAK ADA satupun yang terdengar bagian Alto , Sopran tuhh .. semua Rata Suara tinggi semua haha :p
Tapi yang paling Penting ini Episode yang Menarik , dari episode ini kita bisa lihat bagaimana keberanian Bexxa teruji .. tidak semua bisa seperti mereka .. daan yang pasti kita bisa liat kelakuan-kelakuan unik para member yang pasti jarang hadir di depan TV .

Okee , makin penasaran !! Bexxa bakal hangout kemana lagi .. tetap stay di @BEXXSTYLE_ANTV Setiap Rabu , pkl . 22.30 hanya di ANTV !! ^^b ( @adhietya77 )


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar