Rabu, 07 November 2012

Digosipin , Okira Santai !!


Rabu, November 07, 2012 | ,

Mungkin Banyak Bexxanesia yang nda tau kalo salahsatu, Member Bexxa harus menelan Pil Pahit terkena Serangan Gosip oleh Media berkenaan dengan Foto didunia maya yang tersebar salahsatu member Bexxa dengan Artis yang lagi tenar didunia layarkaca indonesia..


Yupss .. Okira , siapa yang tak tau okira , Member yang terkenal dengan Keceriaannya serta Keramahan nya sehingga tak heran kalo setiap orang didekatnya merasa nyaman dengan kehadirannya , beberapa hari ini Dunia Pergosipan Indonesia dihebohkan dengan Foto Adegan Raffi Ahmad ..  Artis, Presenter dan sekarang mencoba peruntungan sebagai Produser FTV ini sedang ‘Mencium’ pipi kanan dari Okira ..
Yaah, seperti diketahui bersama bahwa saat ini Raffi Ahmad telah mempunyai Kekasih yaitu Yuni Shara . Seorang Penyayi beranak Dua yaitu Kevin dan Cello .
Kejadian ini di sebut-sebut menjadi penyebab utama  Keretakan hubungan Raffi dan Yuni , bahkan beberapa hari ini saya dengar dari TV bahwa hubungan asmara mereka harus kandas ditengah jalan setelah jalan hampir 4 tahun lama nya ..
Yaah , nda penting memang kalo kita membahas hubungan Rafi dan Yuni , akan tetapi kenapa harus Member Bexxa yang disangkut pautkan , Unik yaa Unik ..
Seperti kita ketahui bahwa , gambar atau photo yang beredar di Media .. itu adalah potongan adegan Program Lawak yang tayang di ANTV yaitu Pesbukers dan Bexxa pada saat itu menjadi Bintang Tamu dalam Program tersebut .
Yupss , Disegmen-segmen Awal . memang ada gimik-gimik Raffi akan Tampil ‘Licik’ dengan Merangkul Ayuna dan Inara . namun di Segmen Kuis .. saat nya Okira tampil didampingi oleh Niara sebagai Partner nya . Kalo Disegmen sebelum nya , Member Bexxa tampil kalem dengan mengikuti Arus Lawak yang coba dimainkan oleh Olga Syahputra dan kawan-kawan , berbeda di Segmen ini.
Okira dan Niara mencoba mengimbangi Lawakan yang dibangun oleh Raffi , Tarra Budiman,dan Gading Marten pada segmen itu . Awalnya masih dengan adegan Rangkul-Merangkul .
Dan Pemasalahan mulai terjadi ketika Okira dan Niara sedang Membacakan Pertanyaan Kuis , Raffi datang dan coba melayangkan Bibir nya ke pipi Kanan Okira , Memang Tidak Menyentuh Seutuh nya , tetapi adegan ini di ulangi kembali oleh Raffi ke Pipi Kanan Niara.
Tak Disangka , Ternyata pada saat Program Pesbukers itu Hadir Live di ANTV Yuni Shara beserta 2 anak nya yaitu Kevin dan Cello juga Stay didepan  TV untuk melihat Aksi Raffi di Pesbukers , Wooww ..
Setelah itu,disegmen setelahnya memang tampang Raffi berubah 360 derajat , yang tadi nya Ceria, berubah drastis lebih diam .. dan Olga mencoba mengklarifikasi ternyata memang Raffi sempat ditegur oleh kekasihnya yuni , bahkan parah nya kedua anak Yuni yang menyaksikan Aksi calon Bapaknya sempat berucap “I Hate Om Raffi” Jelas lah , kalo hal itu menyurut Emosi Yuni .
Disamping itu peran Media yang SANGAT BESAR , sehingga Berita itu semakin membuat Keruh Keadaan , Miris memang tapi yaa mau gimana lagi ???
Bexxanesia bukan berarti tidak Merespons , apa yang dilakukan oleh Raffi kepada Member Bexxa , bahkan Bexxanesia cukup Geram apa yang dilakukan Raffi sudah diluar dari tingkat Wajar ..
Bahkan Bexxanesia selalu mewanti-wanti Member Bexxa lewat tweet untuk Lebih berhati-hati . dan ternyata kejadian .
Hal itu membuat Bexxanesia cukup geram , dan Para Member Bexxa coba meyakinkan kalo adegan itu hanya bercanda , akting , keperluan hiburan ..
Buat saya , Hal itu sangat sudah tidak Wajar , apakah tidak ada Cara lain yang bisa dibuat untuk membuat orang Ketawa selain dengan Menggoda para bintang tamu yang hadir , saya juga mempertanyakan Dimana keberadaan lembaga yang mengurusi Penyiaran Indonesia tentang adegan ini , saya jadi teringat pada program Empat Mata di Trans7 . dimana presenter nya diberi teguran keras atas perlakuannya kepada bintang tamu perempuan nya . kenapa program ini tidak . yaah Miris memang !
Pertanyaan nya sekarang gimana tanggapan Okira mendengar berita-berita yang menyangkutpautkan nama nya menjadi penyebab keretakan hubungan Raffi dan Yuni ?
Yupp, sepertinya untuk menanggapi hal itu Okira tak perlu menguras banyak Tenaga baik fisik maupun Omongannya , karena memang dalam masalah ini yang salah bukan Okira .
Sehingga wajar Okira menanggapi Gosip itu dengan santai .. Dan Coba liat beberapa tweet ini ..

 
Tuhh , kan Okira terlihat santai menanggapi berita miring yang melibatkan nama nya .. yupps selanjutnya saya da baca berita-berita yang beredar sekarang bahwa Okira tak ambil pusing tentang berita - berita yang menyangkutkan nama nya saat ini dia dan bexxa fokus pada Karier dan kemajuan bexxa .. dan juga Okira juga tidak ingin memaksa persepsi oranglain trhadap dia yang disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Raffi dan Yuni Shara , buat Okira masing-masing orang berhak menyampaikan pendapat tak ada yang perlu disalahkan , sekali lagi Bexxa fokus pada karier ..
Okira juga membantah kalo masalah ini diadakan untuk membonceng popularitas Raffi untuk menaikkan popularitas Bexxa , Buat dia Bexxa berangkat dari Hal yang Positif dan selama ini Bexxa telah menunjukkan Langkah Positif pula .. Okira dan Raffi juga telah mengklarifikasi berita ini dibeberapa program TV , bahwa adegan itu hanya bercanda tidak ada hal lain dibalik itu , okira juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Raffi hanya sebatas pekerjaan . Okira juga berharap agar supaya hubungan Raffi dan Yuni kembali sedia kala . Penting buat diketahui , bahwa penyebab utama kandasnya hubungan Raffi dan Yuni bukan karena photo tersebut .. ini telah diklarifikasi oleh Yuni Shara sendiri di beberapa Infotainment ..

Kalo kita bisa lihat beberapa penyataan Okira kepada Media , Sangaat jelas dan saya rasa tak da yang perlu ditakutkan .. Luar biasanya Okira tidak pernah Menghindar dari Media atas masalah yang melibatkan nama nya , bahkan Okira sangat Welcome dengan pertanyaan-pertanyaan yg diajukan Media . dia menghargai setiap pendapat dari oranglain tentang dirinya . dia bahkan sangat terlihat santai tanpa harus ambiil pusing tntng masalah ini . Good Job Okira !!

Diakhir artikel , Kalo da Bexxanesia yang pengen lihat Liputan Masalah tersebut di INTENS saya sediakan Video nya .. Kalo nda mau nonton juga ndapapa .. Disini ada Klarifikasi Yuni Shara tentang Masalah tersebut :) Tapi kalo mau Liat Adegan Kejadian Photo tersebut Di Pesbukers bisa klik DISINI

Liputan Intens ..



You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar