Kamis, 22 November 2012

Niara dapat banyak Kejutan di UlangTahunnya !!


Kamis, November 22, 2012 | ,

Niaraa .. yaah Niaraa , lagi lagi Niaraa .. Sensasi apa yang dibuat nya kali ini .. bukan ketakutan nya akan Ikan , juga bukan keunikan dirinya yang selalu tampil memukau disetiap kehadiran nya .. 
Yupss,
Seperti kita ketahui bahwa tepat tanggal 20 November kemaren Niara Genap Berusia 20 Tahun.. Niaraa Si penyuka HelloKitty ini kemaren berusia 20 Tahun , kalo di hitung kesertaan nya dengan Bexxa .. ini kali kedua Niaraa bersama Bexxa merayakan Ultah nya .

















Unik memang , ketika hari itu yaitu tanggal 20 November 2012 , ternyata Bexxa sedang ada kegiatan Shoot BexxStyle , sehingga takda pilihan buat niara untuk stay ataupun setidak nya hangout bareng family dalam rangka merayakan hari lahir nya, tapi hal itu tidak menyurutkan semangatss niara untuk shoot BexxStyle nya ..

Yang jadi pertanyaan sekarang , apakah para Member pada nda tau kalo Niara Ulangtahun ,waah bahayaa nih !! eitssss bntar dulu , Liat nih :




Hayoo , sypa bilang Para Member Lupa , tuh liaat .. mereka bahkan inget bangetss , daan dahsyat nya lagi rata-rata member dah ngasih ucapan ke niara tepat waktu pergantian tanggal ..
Memang bukan hanya para member yang ngucapin Wish nya buat HBD Niara  ke 20 tahun , Bexxanesia niaraholic juga sangat semangatss untuk merayakan Ultahnya Niara , seperti kita lihat kemaren gimana hastag #HBDBEXXA_N memenuhi TL kita semua , bermacam-macam Wish yang diungkapkan para Bexxanesia semua , tapi bukan hanya bexxanesia sepertinya yang ngasih Wish untuk UlangTahun nya Niara , bahkan Bang Raditya dan Angel_ChiBi .. Produser Bexxa dan Member CherryBelle ini juga ngasih ucapan buat Niara loh , nih kalo nda percaya :



Kembali ke perbincangan awal , tadinya niara diragukan akan berkumpul dengan Family nya untuk merayakan HBD nya , ternyata tidaak .. Malam hari nya Niara berkumpul bersama keluarga nya di sebuah Restoran ..
 
Tuh kan da Kue nya juga , Bagi dooong kesini niara :D ..
nda kalaah mengejutkan niara , di updatean terbaru , Niara juga menerima Kue UlangTahun dari Bexxanesia Surabaya ketika sedang mengisi acara di Program Musik J-Trax JTV ..
 
Permalink gambar yang terpasang 
 Sadiss nda tuh , Sepertinya masih kurang tuh kejutan nya .. Bexxanesia dan NiaraHolics juga ada yang buat Project Spesial untuk HBD nya Niara , pengen nonton .. ayukss bareng-bareng :



Dan Kejutan demi Kejutan , Harapan demi Harapan yang diterima oleh Niara , adalah serangkaian kebahagiaan yang Luar biasa bagi niara , namun menurut saya kebersamaan nya bersama keluarga adalah hal yang paling spesial , dan moment itu sulit didapat , bukan hanya keluarga dirumah mungkin tetapi keluarga baru nya Bexxa dan Bexxanesia ..

Happy Birthdays Niara , Semoga apapun yang dirimu harapkan semua tercapai , selalu ingat Tuhan dalam segala aktivitas , Keep Smile Niara God Bless you :)


Diakhir artikel , saya mau share Pict yang masuk ke hastag #HBDBEXXA_N , Cekibroot ^^b


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar