Jumat, 14 Desember 2012

Niara Sakit , Bexxa terasa Ganjil !!


Jumat, Desember 14, 2012 | ,

SAKIT .. yah satu hal yang tak mungkin lepas dari diri manusia , setiap manusia tentu pernah merasakan sakit , entah dya Presiden .. Menteri .. Pejabat .. Penyanyi ataupun Personel BB & GB sekalipun tentu merasakannya ..

ini yang terjadi pada salah satu Member Bexxa yaitu Niara , yupss sepulang dari RoadShow Bexxa di Yogyakarta menghibur Bexxanesia Yogyakarta dan Sekitarnya , beberapa waktu yang lalu Niara mengumumkan bahwa dirinya sedang sakit #hehe ..

Memang tak Disangka , Niara yang sering dikenal Polos Ceria dan ngangenin ini jarang sekali terlihat tidak enak badan , tetapi tentu inilah keadaanya , Niara harus menerima kenyataan bahwa dya harus menghadapi hal yang sebenarnya banyak dihindari orang yaitu sakit itu sendiri .

tampak seperti Tweet ini :

 
Dan tampaknya memang Niara harus istirahat Total untuk sakit yang diterimanya , tentu dengan jadwal Bexxa yang padat .. kehadiran Niara juga sangat di harapkan dalam segala kegiatan Perform dan syuting reality Show .

Seperti Dikabarkan , Niara harus menerima keadaan tidak bisa turut serta dalam Syuting Reality Show yang Dibintangi Bexxa yaitu BexxStyle yang tayang setiap Rabu, 22.30 WIB *promo . bahkan sampai 2 episode sekaligus . yaitu di TrickArt dan Ancol


 

 
Tentu bukan hanya berdampak pada Syuting Bexxa , niara juga absen dalam perform Bexxa di dahsyat kemaren , sehingga Bexxa tampil bertujuh .. Video Bexxa at Dahsyat KLIK DISINI

tapi dengan keadaan demikian bukan berarti Niara terpaku , Niara sangat Sadar kalo kehadiran dirinya begitu dinantikan Bexxanesia , sehingga dya sangat pengen sembuh .. coba liat:

 Tuh kan , Sekarang Niara salam tahap penyembuhan .. kita doakan saja semoga Niara cepet sembuh dan kembali berkumpul bersama Bexxa dan Siap Beraksi menghibur Bexxanesia seluruh Dunia :D
#GWSBEXXA_N (adhietya77)


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar