Minggu, 24 Februari 2013

Foto Keren Bareng Bexxa Malibu62 Studio


Minggu, Februari 24, 2013 |

Mungkin Bexxanesia baru mendengar Malibu 62 Studio , yah Perusahaan yang bergerak di bidang Photography muncul berangkat dari pemikiran - pemikiran peluang bisnis photography yang dimana minim nya wadah penyaluran bakat berfoto dengan harga terjangkau namun bermutu ..

Perusahaan ini telah banyak mendapat penghargaan Salah satunya dari Museum Rekor Indonesia yang mendapat Rekor yaitu Sebagai “STUDIO FOTO YANG MEMOTRET SELEBRITIS/ARTIS TERBANYAK sejumlah 888 selebritis/artis” selain itu Malibu 62 Studio ini juga banyak menangani Program-program TV kegemaran Masyarakat Indonesia , Seperti Indonesian Idol , Idola Cilik , The Master , X-Factor , MasterChef dan program-program lain nya .

Bexxanesia , Baru-baru ini Malibu 62 Studio yang bekerjasama dengan MAJALAH ANEKA YESS menyelenggarakan Look Oriental 2013 yang dimana Bexxa di daulat sebagai bintang tamu nya .. 


Foto Bareng Bexxa

Dan Kali ini . Malibu 62 Studio kembali menyelenggarakan Program Foto Keren Bareng Idola .. dan Bexxa yang di beri Kesempatan untuk Pose langsung bareng Bexxanesia .. Waah , Enak nda tuh ..
Harus diketahui bersama , Program ini sedikit banyak telah tenyata sangat disambut baik oleh masyarakat , Berangkat dari sejarah keinginan dari para remaja yang bermimpi untuk bertemu dengan idola mereka dan mengabadikan peristiwa tersebut dalam sebuah foto yang berkualitas, maka Program ini pun dilaksanakan ..

Foto Keren Bareng Idola ini telah berjalan lebih dari 60 kali , dimana Hampir Seluruh Artis - Artis terkenal seperti Tommy Kurniawan , Ihsan Idol , Dessy Ratnasary , Roger Danuarta dll pernah merasakan program ini , bagi sang artis ini adalah kesempatan langka . dimana ajang ini dijadikan jumpa fans dan ajang Seru-seruan bareng fans-fans nya .. berikut Contoh nya ..

 
Nah kan , Siapa yang mau tuh Pose bareng Bexxa kayak gitu hehe ..
Cara nya Gampang kok .. Cukup Daftar di bawah ini :
- Store malibu 62 studio Kelapa Gading, Mal Ciputra Lt 3 No. 1,
- Plaza Blok M Lt. 3 No. 308, Plaza Atrium Lt. 3 No.302, Mega Bekasi Hypermal Lt.2
- Kalimalang Jl. K.H. Noer Ali No.15, Kota Harapan Indah Ruko sentra niaga Blok C 5 No.3, Cinere Jl. Cinere Raya Blok K No. 4 D,
- Cibubur Jl. Alternatif Cibubur-Cilengsi No. 79A, Serpong Ruko Melati Mas Square Blok A 1 No.12, Alam Sutera Ruko Jalur Sutera Kav 29D No.48 

Dengan Harga Rp. 150.000 , Kalian bisa dapetin :
- Paket Ekslusif Album Bexxa ( CD Audio , DVD , Booklet , PhotoBook
- Foto 10R Member + Tandatangan BEXXA
- 1 CD Foto bareng BEXXA

Waah , bisa Pose Bareng Bexxa kayak di atas dah beruntung banget , nah ini ditambah hadiah-hadiah itu lagi .. Mimpi apa Bexxanesia Semalem ?? Ayoo dong pada beli Tiket nya ... 150ribu Doaaaang ..

Oyaa, acara itu tanggal 28 Maret 2013 , di Malibu62 Studio (Kelapa Gading) Jl. Raya Barat Boulevard blok LC VII No. 62..

Jarang-jarang tuh , bisa foto kayak Pra Wedding bareng Bexxa , kalo saya ntar mau Photo ma Senita pake Gaun *maksudnya Senita Pake Gaun bkn Saya .. ntar minta yg ukurannya 2 x Lapangan bola biar Gede Sekalian haha Canda :D (adhietya77)


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar