Jumat, 22 Februari 2013

INARA Genap 20 Tahun !!


Jumat, Februari 22, 2013 | ,

Ina Idola Rusli .. Siapa yang tidak kenal dengan nama itu , Bexxanesia bahkan Fanbase yang menamakan diri mereka Inations .. Salah satu Member Bexxa yang akrab dengan Panggilan Inara dan Ina ini baru saja merayakan Hari kelahiran nya yang ke 20 tahun tepat pada 19 Februari kemaren ..



Member kelahiran jakarta yang mengawali karir sebagai bintang iklan ini memang telah genap berumur 20 tahun , Ucapan Selamat dan Harapan pun tak ada henti-henti nya baik lewat mention , beberapa Project yang dibuat Special oleh Inations yaitu sebutan Fans Inara ..

Bahkan sebelum tepat tanggal 19 Februari , Bexxanesia dah pada bersiap untuk menyambut UlangTahun Inara yang mana seperti diketahui Moment ini hanya sekali dalam setahun .. Hastag #HBDBEXXA_I mewarnai Setiap mention masuk ke TimeLine Inara ..

Selain Bexxanesia, Para member Bexxa lain pun turut ambil bagian dalam mengucapkan Selamat dan Harapan buat Birthdays Inara yang ke 20 ini ..





Yah , Inara memang terkenal " Gila " di kalangan Member Bexxa , pembawaan yang Ceria ditambah celetuk-celetukan nya yang cukup membuat satu kelurahan berdecak kagum serta tak dapat menahan tawa .. Sehingga wajar kalo Si Rambut Merah ini begitu menarik untuk selalu dibahas ..

Harapan para member buat Inara , kalo kita lihat Semua menginginkan agar Inara di beri kebahagian dan yang terbaik buat hidupnya .. yang mana ini kali kedua bahkan ketiga kali nya Inara merayakan Ultahnya bersama Bexxa .. yah dalam kesempatan ini Inara memboyong keluarga, teman-temannya serta Bexxa ke sebuah restaurant dalam rangka perayaan Birthdays nya yang ke 20 ..
 My 20th Bday :))
Tentu perayaan ini sangat berarti sekali buat Inara , dimana Inara mencoba berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang selalu berada di belakang kesuksesan Inara dan selalu mensupport karir inara , konon katanya da Bexxanesia juga loh yang hadir , Waah :)

Kebahagiaan Inara tentu tidak sampai situ saja , Kejutan kembali datang dari Bexxanesia di berbagai daerah si Indonesia .. para bexxanesi ini merelakan waktu , pikiran , serta tenaga mereka untuk ikut serta memberikan kejutan buat Inara .. ini adalah hal yang paling menarik dan Menakjubkan .. berikut beberapa Project yang di buat beberapa Bexxanesia :





Nah itu yang terpublish di utube dan TimeLine Inara, kalo kita nonton sejara jelas, tentu terlihat giman Bexxanesia serius membuat kejutan buat Inara dengan konsep yang sebelumnya mereka rundingkan , buat saya itu Luar Biasa bahkan Salut banget buat Bexxanesia ..

Kejutan demi kejutan telah diterima oleh Inara .. mulai dari Bexxa , Bexxanesia Inations serta keluarga dan teman-teman nya .. namun tentu terselip kesedihan mendalam dimana ini kali pertama Inara birthdays tanpa kehadiran Idola Sejati nya Ayahanda Rusli yang harus menghadap Allah SWT terlebih dahulu .. Kesedihan itu sdikit bisa diminimalisir berkat Kejutan-kejutan yang dibuat orang-orang sekitar yang menyayangi Inara ..

Happy Birthdays Inara ke 20 , Semoga menjadi Insan yang semakin hari semakin baik .. menjadi Pribadi yang selalu bermanfaat buat orang sekitar dimanapun engkau berada .. Selalu jaga kesehatan, Sukses terus bersama Bexxa nya .. dan selalu sayang Bexxanesia dan Inations tentunya :):) Keep Smile Inara , God Bless you :) 

Diakhir artikel saya akan share Pict Project HBD Inara yang dibuat oleh Bexxanesia, Cekibrooot ^^ (adhietya77)

 
 for you @bexxa_i :) #HBDbexxa_i


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar