Jumat, 08 Maret 2013

All new Suzuki Swift w/ @BEXXAWORLD at Koran Otomotif


Jumat, Maret 08, 2013 |

Ayoo Bexxanesia , pada udah beli Koran Otomotif belum nih Edisi Terbaru loh yaa , bukan Edisi Tahun lalu .. 

Yup , Di Koran Edisi Terbaru Otomotif itu , da Bexxa loh ? iyaa .. Bexxa di Koran tersebut coba mendeskripsikan All new Suzuki Swift yaitu Produk Baru dari Perusahaan Otomotif yang punya nama Besar di ranah Nasional maupun Internasional ..

Permalink gambar yang terpasang  

Menurut Niara All new Suzuki Swift , Secara desain sporty, kabin luas  , jok nya pun cukup luas bisa untuk tempat nyimpan barang dan fitur lengkap worth it lah all new Suzuki Swift dengan harganya... dan sangat cocok buat anak muda .. Ujar Wanita yang berdomisili di sekitaran Pluit tersebut ..

Permalink gambar yang terpasang  

Kalo Kata Senita , Mobil adalah Penunjang Kegiatan Sehari-harinya .. Menurutnya All new Suzuki Swift ini telah banyak perubahan , mulai dari kapasitas mesin nya , dan menurut Mahasiswa Salah Satu Universitas Swasta Jakarta ini .. All new Suzuki Swift ini cukup nyaman digunakan berkendara di dalam kota..


All new Suzuki Swift , Suspensi nya empuk .. Fitur - fitur nya lengkap , AC nya juga dingin .. Cukup Wort-it lah dengan harga terjangkau ditambah fitur dan fasilitas yang mumpuni sangat cocok buat anak muda , Urai Member Bexxa yang pernah menjadi Finalis Indonesian Idol beberapa tahun lalu ..

Permalink gambar yang terpasang  

Kemudi nya lebih enak , desain exterior nya juga Sporty , Berasa Rumah kedua saya , tanggap Member yang mempunyai nama panjang Oky Rizky Sondara Putri ini ..

Permalink gambar yang terpasang 

Menurut Leader Dance Bexxa ini , All new Suzuki Swift kali ini lebih menarik dengan fitur-fitur unggulan nya , dan ia langsung jatuh cinta denga fitur audio yang ada , menurut nya pemutar musik sangat penting bagi nya untung mendengarkan referensi musik yang lagi trend sekarang , ujar wanita yang berusia 24 tahun ini .

Kemudi dan Suspendi nya nyaman buat berkendara di tambah Desain interior dan ekstarior nya yang Sporty semakin menarik , dan menurut member kelahiran pontianak ini .. All new suzuki swift seperti rumah kedua baginya .
Permalink gambar yang terpasang  

Kalo menurutnya Keamanan sangat penting dalam berkendara , sehingga dia sangat suka SRS air-bag nya , Selain itu Kabin nya yang Luas membuat Member Bexxa yang terkenal Kalem ini bisa nyaman berkendara saat perjalanan dekat maupun jauh ..
Permalink gambar yang terpasang  
All new suzuki swift menurutnya canggih dan pintar , dan ia sangat menyukai fitur yang ada di mobil ini , Segalanya semakin mudah .. dan nyaman untuk berkendara , ujar Member Bexxa dengan Rambut Merah nya ..
Permalink gambar yang terpasang  
Dan untuk lebih lengkap nya , Bexxanesia bisa beli di KangKoran terdekat .. 
Murah kok cuman Rp. 7.500 Rupiah bisa lihat Bexxa bicara tentang All New Suzuki Swift .. Penasaran .. capcyuss beli :)

(adhietya77)


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar