Rabu, 20 Maret 2013

Bexxa mengedepankan Konsep Elegan


Rabu, Maret 20, 2013 |

Tabloid Bintang-MARAKNYA boyband dan girlband di industri musik Tanah Air memaksa para "pemainnya" untuk lebih giat berkreasi.

Bexxa, girlband pendatang baru yang digawangi oleh 8 gadis cantik ini mengaku punya ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan girlband yang lain.

bexxa--Girlband yang terbentuk sejak tahun 2011 itu mengklaim lebih mengedepankan konsep elegan dalam penampilannya, salah satunya dengan cara lebih sering menunjukkan jenjang kaki mereka yang panjang dengan memakai high heels.

"Bexxa itu lebih elegan, bukan seksi ya. Elegan ditunjukkan lebih ke koreografi dan gaya pakaian. Kita lebih sering pake heels, menunjukkan jenjang kaki kita yang panjang," ujar Inara, salah satu personel Bexxa saat berbincand dengan Bintang Online di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Selain mengedepankan konsep elegan dan lebih dewasa. Girlband berpersonel Ayuna, Elena, Inara, Irena, Niara, Okira, Senita, dan Xianna itu juga mengklaim punya karya musik yang berkualitas.

"Kita berusaha bikin karya yang berbeda aja dari yang lain, baik dari musik, tarian, lebih energik, elegan, dan juga dari konsep," paparnya. 

Sumber : http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/65164-bexxa-klaim-paling-elegan-diantara-girlband-lainnya.html 

(adhietya77)


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar