Minggu, 31 Maret 2013

Bexxa : Namanya juga cewek ...


Minggu, Maret 31, 2013 |

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagaimanakah kalau awak girlband berkumpul? Riuh setengah mati. Seperti itu ketika delapan cewek dari grup Bexxa berada di ruang ganti di Studio Malibu 62, Jakarta, Kamis (28/3/2013) lalu. Mereka bersiap untuk sesi pemotretan dalam rangka ulang tahun ke-19 studio milik mantan penyanyi John Wiwiek Setiawan ini.
http://distilleryimage11.instagram.com/8c66f48299db11e2895222000aaa0568_7.jpg

"Itu roknya terbalik," seru yang lain melihat rok temannya dalam posisi yang seharusnya di depan terpasang ke belakang. "Diputer saja...," komentar yang lain.

Ketika Irena, yang ditunjuk sebagai juru bicara, mulai ingin berkata sesuatu, yang lain riuh menimpali. "Kami sedang menyiapkan album berikut," kata Irena, cewek asli Manado, manis.

Album pertama mereka, berjudul Bexxa, telah beredar dan mereka manggung di sejumlah daerah dan kota untuk mempromosikannya. "Ke Jayapura, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, dan lain-lain. Paling mengesankan Jayapura. Perjalanannya panjang. Tujuh jam."

Grup ini terbentuk 30 Oktober 2011. Anggotanya dari beberapa daerah, seperti Xianna kelahiran Singkawang, Ayuna dari Makassar, Okira dari Bali, dan lain-lain. "Rumah saya di Bali di Sidakarya," kata Okira menjelaskan kampungnya.

Mereka bergabung dalam grup karena proses audisi yang diselenggarakan oleh produser hiburan. Jadi, sebelumnya mereka tak saling kenal.

Bagaimana menyesuaikan diri satu sama lain? "Kami diseleksi selain berdasarkan kemampuan nyanyi dan nari juga dari kepribadian. Karena itu mungkin kami mudah menyesuaikan satu sama lain," jawab Irena.

Tidak pernah berantem? Semuanya tertawa. "Berantem juga, tetapi yang penting kan bagaimana setelah itu," tukas Irena. "Ya, namanya cewek...," timpal yang lain. Ooh.... (BRE)  

Source : http://entertainment.kompas.com/read/2013/03/31/22051621/Bexxa.Namanya.Juga.Cewek


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar