Rabu, 20 Maret 2013

Yuk, Join jadi Fans nya Bexxa di Kincir.com !!


Rabu, Maret 20, 2013 |

Bexxanesia yuk Gabung ke Kincir.com .. 
Yah , mungkin kalian pada nda tau yaa Kincir.com itu apa ?? ehh oke deh saya share dikit yaa , Kincir.com Sendiri merupakan Wadah untuk para fans bisa dekat dengan idola nya , bisa mengetahui kegiatan idolanya , bersosialisasi dengan Sesama Fans yang mengidolai Idola yang sama , dan banyak lagi bisa di lakukan di Forum ini . 

 

Dan Bocoran aja nih , belum semua Idola udah masuk Kincir.com , nah kebetulan Bexxa udah .. haha cuss capcyus join bareng kincir.com ... hah nda tau cara nya , Aihh .. tenang sya share juga deh caranya , Cekibroot yaa hehe ^^b

1. Buka Laptop atau PC kamu .. trus nyalain .. nah buka Google Chrome , Mozilla , Opera Mini atau Software lain nya , tunggu .. trus klik DISINI .. Udah ... ato belum , ;o Hah belum ... Lah gmna nda belum Modem nya belum di pasang .. jangan lupa isi kuota dulu , atau nyolong wifi tetangga aja *ehh
Oke Lanjut , abis masuk ke kincir.com pasti akan tampil tampilan berikut :
 
2. Setelah Muncul tampilan tersebut , Selanjutnya KliK " JOIN THE CROWD " krna kita belum punya account .. dan setelah kita klik itu , pasti akan muncul tampilan berikut :
3. Nah Setelah muncul itu , kita disuruh masukkan email dan username yang kita pake .. Isi dengan bener jangan pake email orang loh yaa , email ndiri hehe 
Oyaa, Setelah kita klik JOIN THE CROWD , kita disuruh cek email kita sebagai aktivasi account ..
Nah ntar pasti tampilan nya begini di email kita ..
4. Nah setelah muncul itu tampilan di Email kita , klik "Aktifkan Keanggotaan" .. Setelah itu kita akan menuju Laman pertama kincir.com kembali .
5. Nah Kali ini kita Klik SIGN IN , dan masuk ke Account kita .. contoh tampilan nya gini entar .
6. kalo udah da tampilan diatas , berarti kita dah terdaftar di kincir.com , kalo belum .. ulang aja tutor pertama ampe 6 ini .. yah anggaplah udah gitu yaa hehe .. Okey Lanjoot .. Nah ini kan belum jelas mana Bexxa nya .. Selanjutnya kita cari deh Abjad "B" ntar tampil begini ..
7. Klik Gambar Bexxa itu , trus Klik Next di samping kiri monitor .. Oyaa, di Kincir.com kita harus memilih idola kita minimal 3 idola .. kalo cuma Bexxa nda bisa .. terserah kalian sypa aja .. tapi ntar kalo ada nama saya klik aja *loh 

8. Setelah Klik Next , disitu akan ada tampilan Idola yg kita pilih .. Selanjutnya Kalian bisa Klik Bexxa dan akan tampil tampilan berikut .. 

Nah .. di Laman ini kita bisa saling share info menarik tentang bexxa, dan dari official bexxa juga banyak ngepost Video performance dan event Bexxa terbaru .. Penasaran ?? yuk Join di Kincir.com :)
nah jangan lupa di add acc admin di kincir.com yaitu ADHIETYATIRTA dan OLFADIANPRATAMA (promote dikit :p)
(adhietya77)


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar