Rabu, 29 Mei 2013

Bexxa menang Top Song of the day , Siapa Sangka ?


Rabu, Mei 29, 2013 | ,

Siapa Sangka ?? Bexxa yang notabene GirlBand baru yang mulai menanjaki tangga musik Indonesia Menang dalam suatu penghargaan dalam program Musik disalahsatu Stasiun TV yang cukup familiar di telinga penikmat televisi ..



yah TOP POP .. Program Musik yang sebenarnya baru beberapa minggu release , Dengan Konsep berbeda dengan Program Musik Lainnya , Top Pop yang tayang di MNC TV ini sendiri menawarkan Konsep Top Song of the day , dimana masing-masin fans idola yang tampil diminta untuk ngevote idola dengan hastag yang telah disiapkan oleh tim dari top pop..

Sekali lagi siapa sangka , pada tanggal 27 Mei 2013 kemaren agaknya merupakan sebuah hari yang sangat berarti dan sulit untuk dilupakan Member Bexxa dan bahkan Bexxanesia semua ..

Bersaing dengan 2 Penyanyi yang punya nama dan lebih dulu ngetop Dewi Persik dan Ayu Ting ting, Siapa sangka Bexxa berhasil menggondol Piala Kemenangan sebagai Top Song of the day , yah Amazing .. Extraordinary .. 

Tentu ini bukan sebuah kebetulan semata , dari hasil Vote Dirasa Jelas Bexxa pantas mendapatkan penghargaan itu , tentu bukan usaha Bexxa semata namun dukungan Bexxanesia yang tiada henti mengalir untuk penampilan bexxa sehingga bexxa mampu membawa pulang piala tersebut ..

Begitu Luar Biasa peran Bexxanesia , bahkan mereka Rela harus mendapat ocehan followers mereka karena pagi-pagi udah nyampah di TimeLine orang... Luar biasa...

Lebih Luar Biasa nya , agaknya Bexxanesia cukup bahagia karena hastag #TpLihat dan #Tpyou berhasil menjadi Trending topic Indonesia .. Extraordinary yuhuuu :D

Terlepas dari itu semua , ini adalah sebuah pembuktian bahwa Bexxa bukanlah GirlBand yang numpang pamor seseorang , atau Bexxa bukanlah Girl Band yang bermodalkan tampang doang , Piala ini cukup membuktikan bahwa Bexxa bukan seperti itu ..

Teringat akan sebuah kata dari Member Bexxa (Okira), Bexxa berangkat dari Langkah yang Positif , maka Kedepan kita harapkan dapat hasil yang positif pula ..


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar