Rabu, 01 Mei 2013

Genap 20 Tahun, Okira Terharu !!


Rabu, Mei 01, 2013 | ,

Oky Rizky Sondara Putri , Mungkin nama itu tidak terlalu asing di telinga bexxanesia.. yah itu adalah nama panjang dari Okira ..

Siapa sangka Member yang terlihat mempesona dengan Senyuman nya ini , kini telah beranjak berumur 20 Tahun . Tepat pada tanggal 29 April lalu Okira telah genap 20 Tahun.

Member yang mengawali karier sebagai Bintang Video Clip dan Pemain FTV ini pun ternyata Cukup di buat terkejut oleh Kejutan yang diberikan Bexxa dan Bexxanesia dalam rangka merayakan ulang tahunnya ..

yah , bermula dari kehadiran Bexxanesia saat Bexxa Perform di Acara Tabungan Batara Home Bastis RCTI , di penghujung kegiatan On Air dan saat nya kembali ke basecamp , ternyata bexxanesia telah mempersiapkan Kejutan buat Okira ..

Beberapa Bexxanesia mempersiapkan Kue Ulang Tahun sedemikian Rupa dan hadir kehadapan Okira sambil menyanyikan Lagu Ulangtahun , Lantas setelah mengetahui kejutan tersebut Okira pun tak dapat menahan air matanya seakan terharu akan kejutan yang telah direncanakan Bexxanesia tersebut ..

Berikut Moment-moment yang terpublish di Twitter  :

tuh kan betapa Senangnya Okira dihari bahagianya , ada bexxanesia yang selalu hadir menemani hari nya, dan Pasti Okira nyengir-nyengir ndiri tuh baca Wish yg masuk ke dya .. Unik dan Kocak banget hehe :p

Namun Terlepas dari itu semua, Semoga kedepan Okira semakin Sukses karier nya Bersama Bexxa , seperti yang dia pernah katakan ketika menghadapi hantaman pertanyaan dari wartawan tentang gosip yg pernah dialaminya ..
" Bexxa berangkat dari hal Positif tentu Kedepan untuk Bexxa nya dapat memberi energi Positif bagi Dunia Musik Indonesia" 

Dan terkhusus buat Diri Irena , Semoga tetep menjadi Okira yang Rendah Hati . Pribadi yang selalu dinanti banyak orang , Pribadi menyenangkan dan beranfaat di setiap lingkungan kau berada . Tetap Semangat .. Okyouth dan Bexxanesia bersamamu .. Love Okilaaaa :* 

Berikut beberapa Project dan Foto-foto yang terpublish di #HBDBEXXA_O


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar