Sabtu, 01 Juni 2013

Tampil Warna Warni di Video Klip 'It's You'


Sabtu, Juni 01, 2013 | ,

Jumat, 31 May 2013, Girlband yg beranggotakan 8 orang ini membuat sebuah video clip baru, yakni It's You dengan menampilkan kesan fresh dan berbeda dari single sebelumnya, girlband Bexxa melakukan proses syuting video klip di sebuah kolam renang untuk single ketiganya bertajuk It's You. Menurut Irena, sang leader, lagu ini lebih colour full. "It's You ini lebih colour full, sesuai baju-baju kita yang berwarna-warni. Video klip It's You, ciptaan Ade Govinda. Di sini kita ingin memberikan kesan fresh," katanya disela-sela syuting video klip It's You di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (31/5).

Lagu yang mengisahkan percintaan remaja itu, memilih kolam renang sebagai lokasi syuting video klipnya. Segala adegan pun dilakoni para personel Bexxa mulai dari berenang, bermain di taman sampai barbeque 

menjadi scene. "Temanya ada berenang di kolam, terus tadi ada di taman, kita barbeque-an, main di pepohonan ala india gelendotan gitu," kata personel lainnya, Inara. Untuk proses syuting, girlband yang dipunggawai Niara, Xiana, Irena, Ayuna, Inara, Senita, Elena dan Okira tak menemukan kesulitan yang berarti. Namun menurut Okira bukan berarti kru hanya mengandalkan sinar matahari sebagai pencahayaannya. "Kita sih fun, mungkin kalau dari segi cahayanya kali yah, karena kan kita mengandalkan matahari," tuntas Okira.


@bobby_ari


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar