Senin, 22 Juli 2013

@BEXXAWORLD BukBer With Bexxanesia, Momentum Berbagi !!


Senin, Juli 22, 2013 |

Bulan Ramadhan memang bulan momentum kebersamaan yang tidak akan terlewatkan setiap tahun nya, Bulan Ramadhan juga momentum yang paling baik untuk saling berbagi .. kita lihat di sepanjang jalan setiap memasuki waktu maghrib bahkan tengah malam orang-orang hanyut dalam indahnya berbagi makanan  , tidak jarang mereka memanfaatkan Ramadhan untuk saling bersilaturahim setelah sekian lama tidak bertemu.

Embedded image permalink


Agaknya benar bahwa Ramadhan menjadi bulan yang paling Indah baik untuk Agama selain Islam terkhusus lagi bagi Penganut Agama Islam..

Begitupula yang akan dilakukan Bexxa dan para Fans Mereka Bexxanesia semua, yaaah mungkin telah beredar di twitter kita bahwa Bexxa akan mengadakan Buka Bersama bersama Bexxanesia entah di bandung yang akan dilaksanakan Besok (23 Juli 2013) Maupun Buka Bersama Bexxanesia yang akan diadakan 28 Juli 2013 di Jakarta..

Memang kegiatan Buka Bersama ini tahun lalu sudah pernah di adakan juga, namun untuk Tahun ini Buka Bersama Bexxa dan Bexxanesia akan diadakan di Rumah Anyo Indonesia , bukan Rumah Onyo Niara loh yaa ^^v .

Mungkin sebagian Bexxanesia asing mendengar nama Tempat tersebut, begitupun saya sebelumnya, tapi saya akan coba sedikit memberitahukan apa itu Rumah Anyo Indonesia .


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar