Rabu, 14 Agustus 2013

Bukber #Bexxanesia bersama Anak Penyandang Kanker


Rabu, Agustus 14, 2013 | , ,

Hai hai #Bexxanesia, gimana nih liburan nya? atau udah mulai beraktivitas lagi?  Kalau begitu yg masih libur, selamat menikmati liburan kalian deh. Dan yang sudah memulai beraktivitas semangat ya ^^

Dan mumpung masih dalam suasana lebaran, segenap Admin disini mau minta maaf ya.. Kalau ada yang kurang mengenakkan dari tulisan, ataupun tingkah laku admin disini, mohon dimaafkan ya, kan manusia tidak luput dari kesalahan. :)

Oh ya kemarin siapa nih #Bexxanesia yang ikut bukber bareng Bexxa? Memang sih cuma di 2 kota aja.. tapi seru kok biarpun hanya 2 kota doank. Makanya kalau kamu mau seru-seruan bukber Bexxa undang donk ke kota mu jamin pasti seru deh.

Nah mau tau serunya seperti apa bukber bareng Bexxa? admin punya videonya nih sewaktu bukber di Jakarta, Kali ini bukber nya beda daripada yang lain. Karena Bukber kali ini bertempat di Rumah Anyo. Pada tau gak Rumah  Anyo itu apa? Rumah Anyo itu rumah dimana anak anak penyandang kanker dirawat disini. Oh iya ga hanya Bexxa aja lho yang dateng.. Ada artis catz lain juga seperti Arin Wolayan, Bilanova, dan juga para sepuh Catz. Langsung aja deh di cek videonya.

Happy Watching #Bexxanesia ^^



You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar