Minggu, 08 September 2013

Bexxa Cari Pemilihan Lagu Yang Tepat


Minggu, September 08, 2013 |

JAKARTA, (PRLM).- Masa booming girlband dan boyband mulai surut. Walau begitu, kemunculan girlband dan boyband baru masih ada. Dari mereka sedikit saja yang menjanjikan kualitas. Tidak heran jika umurnya pun cepat menghilang. Berkaca dari kondisi itu, girlband Bexxa menyiapkan strategi agar tetap bertahan di blantika musik Indonesia.

MUNADY/"PRLM"

Bexxa yang beranggotakan Ayuna, Elena, Inara, Irena, Niara, Okira, Senita, dan Xianna tidak melulu menyuguhkan dance, seperti yang gencar dilakukan sejumlah girlband. Fokus utama Bexxa ada pada pemilihan lagu yang tepat. Kemudian diiringi dengan kualitas yang prima.

"Memang sampai album kedua, Bexxa masih mengandalkan lagu-lagu ciptaan musisi lain. Itu tidak menjadi masalah, jika lagu yang dimaksud masih cocok dengan visi dan misi Bexxa. Mungkin ke depan, Bexxa juga harus menyiapkan lagu sendiri. Tapi semuanya dilakukan secara bertahap. Sekarang sih, yang penting kita kompak dulu," kata Inara salah satu personel Bexxa, saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

Inara menegaskan, pengalaman dari girlband lain, yakni sulit mempertahankan kekompakan. Ada saja personel yang dalam perjalanannya beda visi dan misi. "Kita sih berharap selalu kompak. Tidak menginginkan umur Bexxa cuma sebentar terus bubar," tambahnya.(Mun/A-147)***

Source : http://www.pikiran-rakyat.com/node/249811


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar