Sabtu, 27 Oktober 2012

Haaa , Niara takut Ikan ??


Sabtu, Oktober 27, 2012 | ,

Niara , yaah Niara .. siapa yang tak kenal dngn member bexxa satu ini .. gaya nya yang khas , yakin bahwa tak da satupun bexxanesia tidak hapal gaya nya , Onyooooh *telunjuk neken pipi ..
Member yang terkenal Ramah , karena paling sering aktif di Twitter dengan menyapa NiaraHolics sebutan fans niara ini ternyata takut akan sesuatu ? 
apa itu ?


Ikaan .. yaa ikaan , aneh yaa !!
hewan yang tergolong hewan air ini , paling sering menjadi peliharaan banyak orang , karena melihara nya yang mudah dan menarik jika ditempatkan dalam akuarium sebagai pajangan ruang tamu .
tapi unik yaa Member yang sering dibilang kembar dengan senita ini takut sama ikan , banyaak bukti yang bisa kita bahas bexxanesia , yang pertama awal nya saya nonton Bexxstyle episode 2 yang Diving . kita tau yang diving kan Okira ma Xianna , naah kebetulah setelah itu Niara On di TL , saya tanya dong , eeh malah nda dibaless .. tapi beruntung da salah satu bexxanesia , yg kebetulan pertanyaannya sama dibales  niara liat tweet ini :


saya berpikir wajarlah kalo niara nda berani nyelem , Hiu boss , ikan nya gede .. member yang lain juga belum tentu berani .. berarti saya menyimpulkan bahwa niara takut nyelem bukan karena takut ikan , tetapi takut Hiu ikan Gede .. tapi setelah da baca tweet ini :
Malah makin bingung saya , jadi yang bener itu niara takut semua ikan atau cuman ikan gede aja .. 
kita coba liat beberapa gambar ini :
Liaat tuhh , para Member asyik megang ikan , coba liat si rambut pirang jaga jarak dia hehe niara.. niara .. truss gambar yang ini :
padahal kita tau bersama , kalo ikan nya itu sedang aja , nda terlalu besar juga. tapi kok malah nda berani juga yaa niara .. hedeeh -.-"
nah sekarang kita coba buktikan lagi yaa , apa bener niara takut nya cuma sama ikan Gede , mmh , liat gambar ini deh :
yaah , kalo kalian nonton Bexxstyle pasti tau niara ngomong apa pas bagian ini, " kalo disini , aku nda takut, Ikan nya cuma se-gini " (liat tangannya niara)
Apakah bener begitu ? haha , kita liat yuks Jawabaaaaan nya *ala Agung Hercules
haha , niaraa .. kok kaki nya dilipet rapet gitu , kata nya Ikan nya kecil-kecil, nda takut .. haha ngakaak ..
jadi dah tau kan bexxanesia , kalo niara sebenarnya takut ikan .. Mau gede ato kecil sama aja , trusss pertanyaannya sekarang . 
Kenapa Niara takut ikan ?? knapa yaa ??
tanya aja ma niara @BEXXA_N nya langsung !! hehe :p

Oke , diakhir Selayang pandang ini , saya mau minta maaf dulu ma @BEXXA_N kalo artikel ini membuat niara sakit hati , saya minta maaf .. ini hanya selayang pandang menurut argumen dan pendapat saya , namun kejadian asli nya hanya niara dan Tuhan yang tahu .
oyaa , bagi bexxanesia yang tweet nya masuk dalam artikel ini , maksih bnyak sya dapet inspirasi dari tweet kalian . maaf nda ngomong dulu .. hehe :)
saya coba berbagi saja , semoga terhibur :) ( @adhietya77 )


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar