Rabu, 19 Desember 2012

Lucky dan Bexxi , Beda Nasib !!


Rabu, Desember 19, 2012 | ,

Tak Disangka memang , beberapa jam yang lalu .. TimeLine di hebohkan dengan kehadiran Member Bexxa yang beberapa hari ini absen dalam dunia PerTWITTERan , yang seperti diketahui beberapa hari ini Bexxa dihadapkan pada Tugas mereka untuk Shooting Program Kesayangan kita Bersama BexxStyle yang tayang setiap Hari Rabu, pkl. 22.30 hanya di ANTV .
 
Disamping itu kehadiran Bexxa , atau lebih tepatnya 3 Member Bexxa yaitu Okiraa , Elenaa, dan Senita cukup membuat Gempar TL Bexxanesia .
Rasa kangen yang menggebu , belum lagi ambisi mention yang tak kunjung di respons semakin membuat keadaan semakin gempar , tentu bukan hanya TL 3 Member tersebut .. TL saya juga hehe .

Tapi terlepas dari itu semua , da keunikan yang coba kita bahas mengenai Munculnya 3 MB yang Menggemparkan TL .
pada awalnya memang Okira .. yaa Okira hendak berbagi Pict tentang Syuting mereka untuk Program BexxStyle malam ini , dan juga coba melihat-lihat hasil jepretan Bexxanesia yang ngelive di beberapa event perform Bexxa .. tapi keunikan nya bukan disitu , saya tertarik ingin membahas salah satu Tweets Okira beserta dengan Pict didalamnya ..

Berawal dari Tweet ini , 
 
 
Oyaa , sebagai pengingat bahwa sebelum tweet ini ada , Okira sibuk dengan menShare Pict syuting BexxStyle yang Episode Berburu , yaitu Episode yang akan tayang malam ini . setelah itu tweet ini ada . 
Woow, tanpa disadari dengan penampilan Garang #ehh Bexxa ternyata mereka juga memelihara Kambing yang digendong Okira tersebut #Salah Fokus bahkan semenjak didapatkannya dari syuting BexxStyle , kelinci yang di beri nama oleh Elena "Lucky" ini telah tumbuh besar , ini sejalan dengan tweet Elena sebagai balasan mention Okira berikut ini ,
Tentu bukan hanya Elena yang mengambil kesempatan untuk memelihara Kelinci yang didapati dari syuting BexxStyle tersebut , Okira pun tidak menyia-nyiakan kesempatanya untuk turut serta Elena memelihara sebuah Kelinci Hitam yang ia berinama "Bexxi" , berbeda dengan Elena .. nasib Bexxi tak seberuntung Lucky .. Kelinci Hitam Tersebut harus menerima keadaan bahwa ia harus berpulang menghadap Tuhan untuk selama-lama nya . tentu kejadian ini sangat membuat Okira sedih bukan kepalang .
 
Tak da data resmi yang mengungkapkan , penyebab meninggal nya Bexxi. tapi yang jelas kita do'akan bersama semoga Bexxi Kelinci Hitam kesayangan Okira diterima segala amal kebaikannya, dihapuskan segala kesalahan nya serta keluarga dan sahabat yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan, Amieen ..

Dan Bagi Bexxanesia yang masih tersangkut masalah UtangPiutang dengan Bexxi bisa menghubungi Okira atau mention ke @BEXXA_O Terima Kasih (^^peaceOkira)

Berbeda dengan Okira dan Elena .. Senita mencoba membuat Bexxanesia sedikit Berpikir Keras untuk Membuat Sebuah Komik Pendek , Penasaran ?? :D ( Next Artikel ) adhietya77



You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar