Rabu, 19 Desember 2012

Senita Ajak Bexxanesia , Buat Komik !!


Rabu, Desember 19, 2012 | ,

Sama dengan Okira dan Elena , kehadiran Senita beberapa jam lalu cukup membuat SennyLicious dan Bexxanesia berharap-harap cemas apakah Mentionnya di Respons atau tidak .
Kangen yang tak bisa tertahan membuat TL saya penuh dengan Mention ke Senita , ada yang kecewa da pula yang bahagia karena mentionnya di respons , tapi yakinlah bahwa setiap mention itu dibaca oleh senita , jadi jangan kecewa yaa :D
 

Tapi, kali ini saya nda akan bahas masalah itu , Menarik untuk dibahas salah satu tweet yang menurut saya Unik !! knpa ? coba lihat dulu ,

 
 Nah , Liaat Nooh .. Senita menantang Bexxanesia untuk mebuat Komik tentang Foto yang telah disediakannya , dan ini Unik !! knpa ? karena saya tidak pernah sekalipun menemukan Senita menantang Bexxanesia untuk membuat Komik , biasanya Senita lebih memilih untuk Eksis dengan Photo-photo di setiap Event yang akan di hadiri nya . 

Kali ini Beda kan , Bentuk dari Photo yang diminta untuk dibuat komik adalah ini ,
  
 Dari Potongan Gambar ini , Bexxanesia ditantang untuk sekreatif mungkin mendesain atau membuat sebuah percakapan yang Mungkin saja ini salah satu cara agar supaya mentionnya direspons Senita hehe .. tapi tidak memikirkan jauh kesana , Senita sepertinya ingin melihat kreatifitas yang dibuat oleh Bexxanesia , sehingga dya dapat membuktikan bahwa Bexxanesia itu Kreatif bukan sekedar omongan saja . 

Dan beberapa Komik pendek yang saya kumpulkan, bisa dilihat :


Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang 
Keren Kan , yang terakhir punya saya loh hehe #narsis , tapi saya yakin masih banyak kok pemikiran-pemikiran kreatif Bexxanesia yang belum tersalurkan, dan semoga kejadian yang seperti ini sering dilakukan Bexxa , sebagai salah satu bentuk pembuktian hehe .

Yang masih mau buat Komik , silahkan buat dan langsung tag saja ke @BEXXA_S , Selamat Mencoba ^^b adhietya77


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar