Jumat, 31 Mei 2013

Wiih .. Bexxa Syuting VideoClip di WaterBoom ..


Jumat, Mei 31, 2013 | ,

Agak nya Bexxanesia cukup tidak sabar akan Video Clip Single terbaru Bexxa di album repackage yang akan segera release , yah seperti diketahui Bexxa sebentar lagi akan merelease 3 Lagu terbaru di album repackage nya , Salah Satu nya Its you yang saat ini menjadi Single andalan mereka di setiap performance Bexxa saat ON Air maupun Off Air ..




Berbicara masalah Video Clip , Baru - baru ini banyak bocoran yang paling hangat .. Kabar burungnya Bexxa melakukan Syuting Video Clip di WaterBoom Jakarta .. Wuhuuu..

Namun sepertinya itu bukan hanya sebatas kabar burung saja , beberapa waktu yg lalu .. kami mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut melalui acc twitter (waterboomjakarta) , Dan ada beberapa dokumentasi yang membuktikan kebenaran berita ini .. Berikut gambar yang berhasil kami kumpulkan ..
Permalink gambar yang terpasang Permalink gambar yang terpasang
Yah .. Sepertinya ini adalah salahsatu scene yang akan hadir di Video Clip Bexxa yang terbaru , Dan Sepertinya ini akan jadi Video Clip yang berbeda dari Video Clip Single-single Bexxa sebelumnya, Okey kita lihat saja bagaimana bentuk full version nya nanti .. yuhuu ..

(adhietya77)


You Might Also Like :


1 komentar :

Unknown mengatakan...

kalau ke daerah sumatera selatan suting di Waterboom Danau Ranau aja... tempatnya juga sangat indah dengan backgroud pegunungan. pati jadi tambah sip...

Posting Komentar