Rabu, 06 Februari 2013

Kilas BexxStyle ( Episode 1 - 4 )


Rabu, Februari 06, 2013 |

" BexxStyle Usai , Rasa Kangen Bexxanesia pun memuncak " Mungkin Kalimat itulah yang mampu mewakili keadaan Bexxanesia saat ini ..
yah , dengan Sering nya Bexxa RoadShow Offair di berbagai tempat serta Intensitas OnAir yang juga bisa dibilang jarang , Membuat Bexxanesia pun seakan buta dengan keadaan Bexxa di Luar Panggung , Twitter .. yaa mungkin hanya lewat Twitter Rasa Rindu dan Kangen itu bisa diredam Sejenak ..

Namun Kehadiran BexxStyle yang menjadi Program Reality Show yang dibintangi oleh Bexxa .. Sedikit banyak membuat Bexxanesia terhibur terlebih tau gimana keseharian , Tingkah lucu unik para Member Bexxa di belakang panggung , belum lagi aksi-aksi Bexxa yang menantang di setiap episode nya .. Selain itu juga banyak Pelajaran yang Menarik serta Pengalaman yang di share kpda Bexxanesia semua di BexxStyle tersebut .. Kombinasi yang menarik antara Pelajaran atau Teori dan Praktek Lapangan yg dilakukan langsung oleh Bexxa membuat Program ini semakin Menarik untuk ditunggu setiap minggu nya ..

Progam Reality Show yang Sangat ditunggu-tunggu setiap minggu nya oleh Bexxanesia, hampir dari setiap kalangan semua menantikan aksi dari Irena dan 7 member lain nya , bahkan Setiap Hari rabu malam kamis , Bexxanesia pada janjian untuk Begadang ... Beli Cemilan + Kopi Demi menantikan BexxStyle yang tayang pukul 22.30 WIB , dan biasanya  ketika beberapa Bexxanesia da yang kelewatan aksi BexxStyle mereka pasti searching di utube atau berkunjung ke Blog ini #promosi , ini biasanya dilakukan bexxanesia seakan tak mau terlewatkan satu episode pun di BexxStyle ini ..

Sehingga Wajar kalo dibilang ketika BexxStyle kini Rehat , Rasa kangen Bexxanesia pun memuncak..
Nah , Sedikit meredam Rasa Kangen itu .. Saya akan membawa kedalam alam bawah sadar anda .. yahh dalam hitungan ke tiga anda tertidur lebih lelap dari sebelumnya .. tidur .. tidur .. #lohh kok jadi Hipnotis hehe Maaf :p

Maksud saya , kita akan coba Kilas balik aksi Bexxa di BexxStyle selama 16 Episode .. Cekibroot ^^b

* BexxStyle | Episode 01


Dalam Episode Ini Bexxa coba beraksi menembak bersama PB. PERBAKIN , yah di episode ini Bexxa banyak Belajar Jenis-jenis Pistol dan Senapan yang digunakan untuk menembak .. Selain itu Senita Xianna Elena dan Ayuna .. dan Menurut Pelatih mereka Pak Edi yang kata Inara .. Pelatih yang mempunyai Seabreg Prestasi ini menilai bahwa aksi 4 Member Bexxa cukup Lumayan buat Pemula , Walaupun banyak meleset dari Sasaran tetapi perlu diapresiasi keberanian nya menembak , dan menurut Pak Edi .. Senita cukup baik dalam Menembak .. 
yah Pelajaran yang bisa di ambil adalah dalam menembak .. Kesabaran dan Konsentrasi serta Keseriusan diri sangat diuji , ketika tidak konsentrasi dan Serius tidak jarang tembakan meleset dari target ..

* BexxStyle | Episode 02


Berbeda dengan Episode pertama , di episode kedua ini Bexxa mengunjungi Seaworld Indonesia .. pada awalnya Irena mengajak Bexxa untuk Diving di Laut tetapi Okilaa memberikan Opsi terbaik untuk mengunjungi SeaWorld Indonesia saja ..
yah, di sana Bexxa pada awalnya mencoba berkeliling akuarium untuk melihat-lihat jenis ikan dan mencoba memegang ikan yang berukuran lebih Kecil ..
akan tetapi yang Nama nya Bexxa , tidak pernah mau kalo tidak dengan adegan menantang , yah Okiraa dan Xianna menantang diri untuk mencoba memegang bahkan memeluk Ikan yang notabene berukuran lebih besar serta terkenal garang , seperti Ikan Hiu .. Pari serta ikan lain nya , yah salah satunya mereka harus Diving ..
 
 Kalo Xianna dan Okira Diving , Inara .. Irena .. Elena dan Ayuna coba bermain-main dengan Lumba-lumba , Ikan yang cukup bersahabat dengan manusia .. mereka mencoba memegang Lumba-lumba tersebut bahkan nyium pipi Inara ma Ayuna hehe pada mau kan haha ?? tapi selain itu duo Leader kita kembali menantang diri berenang bareng Lumba-lumba di tempat tersebut ..
 
 
pada ujung segmen, Bexxa kembali ditantang untuk ikut serta dalam adegan Scorpio Pirates ..

 

* BexxStyle | Episode 03

Di Episode 03 ini Bexxa kembali melakukan Aksi di luar area manggung , yah kali ini Bexxa di ajak oleh Crew untuk berlibur , eh ternyata Papi akbar yang sebelum nya merupakan Manajer Bexxa bekerja sama dengan Crew BexxStyle untuk mengerjai Bexxa , Bexxa  pada awal nya mengetahui kalo mereka akan Berkemah di Sukabumi , ternyata yang terjadi Bexxa di beri banyak tantangan mulai dari bexxa haru Lintas alam melewati Hutan dan Semak-semak untuk sampai ke Lokasi Perkemahan , belum lagi Arena - arena outbond yang harus dijalani seperti Titian , Jembatan Goyang dan lain nya yang cukup membuat Ngeri Bexxa , tapi semua dapet dilewati yah walaupun Teriakaaan nya juga Badai hehe .. tapi yang paling menarik adalah ketika Bexxa ditantang untuk bermain Games Kekompakan , Mulai dari melewati Jaring tanpa harus mengenai Tali yang ada , dan bermain enggrang Raksasa , dimana cukup menguras Energi dan Strategi Bexxa belum lagi Bexxa Ditantang untuk Menangkap Ikan dan Belut , Pasti daah Teriaakaaan nya Waaw banget dan kayanya tak terdengar satupun Member dengan jenis Vocal Sopran atau Alto hehe ^^v ..
IMG00281-20121022-1141.jpg
Dipenghujung Segmen Bexxa tak bisa menahan haru ketika Instruktur dan Papi Akbar memberikan Perenungan kepada mereka , lantas semua Member pun tak ada yang bisa menahan air mata mereka sampai pada akhirnya datanglah beberapa bexxanesia yang membawa Kue Ultah dan ternyata mereka baru tersadar , mereka di kerjain Manajer dan Crew Antv karena Bexxa Anniversary yang pertama yeayyy :D

* BexxStyle | Episode 04


Kali Ini Bexxa Liburan, dan mengunjungi Waterboom jakarta , yah Bexxa akan banyak mencoba beberapa wahana di BexxStyle kali ini , pertama Senita mengajak Ayuna , elena , Inara untuk bermain trampolin , Mereka cukup menikmati permainan belum lagi Wahana ini cukup memacu adrenalin bagi yang takut ketinggian .. dan ini cukup membuat Inara Lemas tak berdaya haha :p
 
Beda dengan mereka berempat , Irena niara Okira dan Xianna beradu Lempar di Water Blasterr , Pertempuran Sengit pun tak terelakkan .. tapi yaa nama nya Bexxa kalo nda rusuh nda Seru , bukan balon air yang dilempar malah Air se-Ember di lempar , yah begitulah .. 
 
buat adek-adek jangan tiru dirumah yaa adegan ini .. Tawuran itu nda baik .. boleh nya itu pukul-pukulan tapi bawa temen sekampung #ehh hehe :p

Sehabis kerusuhan itu terjadi Bexxa kembali mencoba wahana , the Hairpin atau Tusuk Konde yah karena bentuk wahana nya yang berbentuk benda tersebut .. Mereka terbagi menjadi 2 kelompok .. dan ini lah salahsatu yg meluncur .. yang susah banget disuruh turun dari Ban , dan PW kata nya hedeeeh -.-'

 
Setelah itu Bexxa mengitari Sungai buatan yang ada di Water Boom tersebut yang kurang lebih hampir 400 m panjangnya .. Lumayan deh Dayung nya hehe 

 
Selanjutnya Bexxa juga Sempet Bermain volly air , dan mencoba wahana Selanjutnya yang diberinama Aquatube Twister dimana wahan ini berbentuk Mangkok besar , dan Bexxa harus berputar-putar di mangkok tersebut sebelum masuk ke dalam lubang menuju kolam renang .. 
dan Bexxa juga Sempat duel di Wahan berikut nya , yah Wizard .. dengan menggunakan Matras untuk meluncur dengan ketinggian 115 Meter .. wihii , paling unik disini bukan Meluncurnya , Naik ke atas itu .. Bexxa harus bersusah payah naik banyak anak tangga untuk sampai ditempat meluncur , kalo kata Okira " Naik nya 2 hari , turunnya nda nyampe 5 menit , hedeeeh -.-' " hehe kasiaaan okilaa ..

 
Tapi salut untuk Bexxa di Episode ini , Bexxa coba menunjukkan Keberanian mereka untuk mencoba semua Wahana yang sebenarnya belum tentu banyak orang berani melakukan nya .. Walaupun tentu dengan teriakan yang tak terdengar bagian Alto maupun Sopran hehe :p
Oke, untuk Sekarang .. Kilas BexxStyle nya Cukup 4 Episode dulu , kita bakal lanjut di Minggu Depan .. yah sambil menunggu hadirnya BexxStyle Season 2 kita bakal hadir menemani rasa kangen kalian dengan artikel - artikel yang menarik tentu nya ..
Untuk Lebih Lengkap nya bisa di buka " Di Balik BexxStyle " Klik :
  


You Might Also Like :


0 komentar :

Posting Komentar